suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ruben Onsu Sudah Diijinkan Pulang Dari RS  

Lewat unggahan di media sosialnya, tampak Ruben sudah kembali menjalani aktivitas

SPcom JAKARTA – Setelah sempat menghebohkan lantaran dilarikan ke rumah sakit saat mengisi acara di Majalengka, Jawa Barat, kabar baik akhirnya datang dari artis Ruben Onsu. Ya, presenter kondang itu sudah diizinkan pulang dari RSU Bunda, Menteng, Jakarta tempatnya dirawat.    “Sudah pulang,” ujar manajer Ruben Onsu, Neneng saat dikonfirmasi, Selasa (21/5/2024).

Namun, tidak ada penjelasan lebih lanjut perihal kapan Ruben Onsu dipulangkan dari rumah sakit. Manajer Ruben enggan memberikan keterangan detail terkait hal itu. Lewat unggahan di media sosialnya, tampak Ruben sudah kembali menjalani aktivitas. Salah satunya menjemput para buah hati tercinta, di sekolah mereka. Bahkan, Ruben terlihat bugar, mampu menggendong Thania dan menggangandeng Thalia, untuk menuju ke mobil.

Sebagaimana diketahui, Ruben Onsu jatuh sakit saat mengisi acara salah satu televisi swasta di Majalengka, Jawa Barat pada Sabtu (18/5). Ia kemudian dilarikan ke RSUD Majalengka untuk mendapat pertolongan pertama dan posisinya di acara digantikan artis Indra Bekti.

Setelah mendapat pertolongan pertama, Ruben Onsu dipindahkan ke RSU Bunda, Menteng, Jakarta di hari yang sama. Pemindahan dilakukan karena Ruben berdomisili di Jakarta. “Karena domisili, pasien dialihkan perawatannya ke RS Bunda Jakarta. Diantar pada Sabtu, 18 Mei 2024 sekitar pukul 20.00,” jelas Direktur RSUD Majalengka, Dr. Erni Harleni.

Sempat tidak ada penjelasan terkait penyebab Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit. Sampai akhirnya, Sarwendah Tan selaku istri datang membesuk ke RSU Bunda pada Minggu (19/5/2024) dan menjelaskan penyebab Ruben jatuh sakit. (SP)

Related posts

Ayu Ting-ting Ulang Tahun ke 31: Jodoh Bukan Wish Saya

Ester Minar

Ini Arti Nama Putra Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ester Minar

Wendy Walters Mantap Cerai Dari Reza Arap

Ester Minar

Leave a Comment