suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Pria Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Toren Air, Polisi Selidiki

SPcom TANGSEL – Jasad seorang pria ditemukan membusuk di dalam toren air di Gang Samid Sian RT03 RW01, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Senin 27 Mei 2024 malam. Penemuan mayat tersebut berawal sekira pukul 18.30 WIB, seorang saksi berinisial S (46) berniat mengecek aliran air di kediamannya berwarna keruh dan berbau tak sedap.

“Saksi mencium aroma tidak sedap, karena curiga air di kamar mandi airnya keruh dan berbusa serta meninmbulkan aroma yang tidak sedap, lalu sama istri saksi disuruh cek toren air ukuran 1.500 Liter yang berada di atas belakang rumah kontrakan,” kata Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq.

Lalu S sempat curiga begitu membuka toren di mana didapati ada gumpalan menyerupai bantal besar. Selanjutnya dia memanggil saksi lain untuk ikut mengecek. Keduanya pun terkejut saat mengetahui gumpalan itu adalah sesosok jasad manusia.

“Ternyata jasad manusia yang dalam keadaan membengkak dan menimbulkan aroma yang tidak sedap,” jelasnya.

Pihak kepolisian pun melakukan identifikasi atas jasad tersebut. Korban diketahui bernama Devi (26), yang dinyatakan menghilang sejak Sabtu 25 Mei 2024 lalu oleh keluarganya. Gemparnya penemuan jasad itu pada Senin 27 Mei 2024 malam, membuat pihak keluarga datang mengecek.

Didampingi pihak keluarga, kepolisian telah mengevakuasi jasad pria itu ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur. Kasus ini masih melakukan penyelidikan. Polisi membenarkan identitas korban berdasarkan pengakuan pihak keluarga.

Jasad Devi berhasil dikeluarkan dari dalam toren pada Senin 28 Mei 2024 malam, sekira pukul 22.00 WIB, atau beberapa jam sejak pertama kali ditemukan sekira pukul 18.00 WIB.

Kemudian, pihak yang mengaku sebagai keluarga korban mendatangi lokasi kejadian. Mereka bersama-sama berangkat menuju RS Polri untuk memastikan bahwa jasad tersebut merupakan salah satu anggota keluarganya. (SP)

Related posts

Geger, Ditemukan Tengkorak Perempuan Memakai Daster

Ester Minar

MK Tolak Permohonan 13 Kepala Daerah Mengenai Jadwal Pilkada Dimundurkan Ke 2025

Ester Minar

Istri Korban Diduga Otaki Pembunuhan Suaminya, Kelakuan Janggal

Ester Minar

Leave a Comment