suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Tak Setor Penjualan Babi, Wanita Dipukul Pakai Knalpot Motor

SPcom SUMBA BARAT – Seorang perempuan bernama Tresia Dedy Djano dipukul oleh pria bernama Moto Dimmu menggunakan knalpot motor. Kasat Reskrim Polres Sumba Barat, AKP Andri Robinson Fangidae membenarkan kasus penganiayaan tersebut.

“Ya. Korban dianiaya menggunakan sebuah besi knalpot motor hingga mengalami luka robek di kepala bagian kirinya,” kata Andri Robinson Fangidae dilansir JurnalFlores pada Selasa 4 Juni 2024.

Aksi penganiayaan itu terjadi di Kabupaten Sumba Barat pada Sabtu (1/6) sekitar pukul 23.00 Wita. Saat itu korban tengah rapat di rumah rekan kerjanya.

Pemukulan itu terjadi lantaran penjualan babi. Pelaku geram lantaran korban yang belum menyetor uang hasil jual babi. Pelaku lalu datang menghampiri Tresia untuk meminta uang hasil penjualan ternak babi. Korban merespons dan meminta pelaku sabar karena korban masih rapat.

Permintaan dari korban itu tidak digubris oleh Dimmu. Pelaku yang telah naik pitam lalu memukul kepala korban dengan knalpot.

Atas kejadian itu, Desy langsung membuat laporan polisi ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polres Sumba Barat dengan nomor LP/B/67/VI/2024/SPKT/Polres Sumba Barat/Polda NTT, pada Minggu (2/6). Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian.

“Kami masih memeriksa dua orang saksi untuk mengetahui lebih jelas kasusnya, tapi yang jelas perbuatan terduga pelaku melanggar Pasal 351 KUHP terkait Penganiayaan,” tandas Adri. (SP)

Related posts

16 Pelaku Kejahatan Ditangkap Dalam Operasi Musang Nala

Sandi

Kejaksaan Agung RI Mulai Vaksinasi Covid-19 Untuk Jajarannya

Sandi

BPD Telusuri Penyebar Isu Skandal VCS Kades Senali

Sandi

Leave a Comment