suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Kirim 3 Ambulan ke Palestina, Ini Harapan Ivan Gunawan

“Nah, pemakaian sejauh mana aku belum dapat update. Tapi udah ada fotonya, laporannya bahwa ambulannya udah bisa beroperasi,” jelasnya

SPcom JAKARTA – Ivan Gunawan baru-baru ini dikabarkan telah memberikan bantuan ke Palestina dan Uganda. Menilik dari kabar yang beredar, Ivan Gunawan telah mengirimkan ambulans ke Palestina. Ditemui baru-baru ini pria yang akrab disapa Igun itu mengaku bahwa untuk menyalurkan bantuan ke Palestina tidak mudah. Karenanya ia mendonasikan bantuannya melalui Yayasan yang didirikannya.

“Nggak semudah itu masuk. Igun juga lewat foundation dan itu bukan ngirim barang dari Indonesia ke sana, bisa habis uang buat pengiriman. Jadi uang cash itu kita bawa ke sana, kita belanjain di sana dan kemas di sana,” ujar Ivan Gunawan. “Bersama Mandjha juga. Marena pemerintah bawa banyak makanan, aku memutuskan mengalokasikan keuntungannya dengan membuat ambulans,” Ivan Gunawan menambahkan.

Igun berharap, ambulans itu sudah dapat digunakan warga Palestina. Namun, ia juga tak dapat memastikan bagaimana keadaan mobil-mobil tersebut mengingat gempuran kejam yang dilakukan zionis Israel. “Untuk membuat ambulance sekarang hampir jadi tiga ambulans. Aku berharap saat terjadi penggempuran itu ambulans bisa terpakai. Tapi wallahualam masih ada atau nggak. Sekarang kita alokasikan ke kesehatan juga,” kata Igun, dikutip dari cumicumi.com.

Hingga kini Igun pun belum mengetahui soal penggunaan ambulans yang ia kirimkan. Ia hanya diberikan informasi bahwa ambulans itu telah beroperasi. “Nah pemakaian sejauh mana aku belum dapat update. Tapi udah ada fotonya, laporannya bahwa ambulannya udah bisa beroperasi,” jelasnya. (SP)

Related posts

Ini Pesan Terakhir Carlo Saba Sebelum Berpulang

Ester Minar

Meninggalnya Ameer Memupus Harapan Hadirnya Sosok Pengganti Ust Arifin Ilham

Ester Minar

Vokalis Kahitna Carlo Saba Meninggal Dunia

Ester Minar

Leave a Comment