suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Yudha Arfandi Segera Diadili, Ini Harapan Tamara Tyasmara

“Pengen banget buru-buru disidang sih, karena supaya bisa dapat keadilan buat Dante,”ungkap Tamara

SPcom JAKARTA – Setelah sempat berlarut-larut dan dibumbui  beragam drama, akhirnya kasus kematian Dante, putra semata wayang artis  Tamara Tyasmara  memasuki babak baru. Setelah Yudha Arfandi, yang merupakan mantan kekasih Tamara sekaligus terduga pelaku pembunuhan Dante, akan segera diadili.

Pasalnya berkas kasus tersebut sudah naik ke kejaksaan. “Semoga semuanya jujur kayak dari semua, ya pihak saksi, tersangka. Nggak ada saksi palsulah, tidak ada yang ditutup-tutupi. Semoga bapak atau ibu hakim menegakkan keadilan yang seadil-adilnya untuk Dante, untuk kami. Semoga Dante bisa mendapat keadilan yang setimpal,” kata Tamara Tyasmara.

“Aku sih pas dikabarin Yudha dipindahkan ya alhamdulillah banget, akhirnya proses di kepolisian ini selesai naik tahap kedua. Aku sangat mengapresiasi kepolisian,” sambungnya. Tamara mengungkapkan keinginannya yang buru-buru ingin sidang agar sang anak mendapatkan keadilan.

“Pengen banget buru-buru disidang sih, karena supaya bisa dapat keadilan buat Dante. Kayak pengin bangetlah buru-buru sidang,” tuturnya. Tamara juga siap menjadi saksi untuk kasus ini. Bahkan bila berniat tak akan absen dari persidangan bila tidak bekerja. “Sangat-sangat siap. Bahkan aku kalau aku nggak jadwal di sidang, aku akan datang terus,” janji Tamara Tyasmara. (SP)

Related posts

Rara ‘Mama Sofia’ Nawangsih Sah Jadi Istri Anggota DPRD DIY

Ester Minar

Polres Jaksel Tangkap Iyut Bing Slamet Terkait Kasus Narkoba

Sandi

Greta Irene: Laura Anna Tidak Ingin Menyusahkan Orang-orang

Ester Minar

Leave a Comment