suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Satpam Pemukul Anjing Dipecat, Nikita Mirzani Geram

Melalui sosial medianya Nikita berkoar kesal dengan perbuatan Robby Purba, yang membuat sang satpam kehilangan pekerjaan

SPcom JAKARTA – Belakangan ini viral di media sosial perihal seorang satpam mall yang terlihat sedang memukul anjing. Video tersebut pertama diviralkan oleh beberapa oknum hingga sampai ke sosial media Robby Purba. Dari situ pula Robby Purba minta kejadian tersebut untuk ditindaklanjuti. Tak lama, satpam beserta vendor yang bekerja sama dengan pihak mall harus diberhentikan pekerjaannya.

Baru-baru ini terungkap alasan satpam memukul anjing lantaran ingin menyelamatkan anak kucing yang sedang diserang. Kenyataan tersebut langsung membuat warganet beramai-ramai minta Robby Purba bertanggung jawab. Salah satunya adalah Nikita Mirzani. Melalui sosial medianya ia berkoar, kesal dengan perbuatan Robby Purba yang membuat sang satpam kehilangan pekerjaan.

“Yang harus tanggung jawab atas kasus ini adalah Robby Purba, kenapa lu nggak turun tanya dulu kebenarannya ketimbang langsung upload ke sosial media, ngejar FYP menyala abangku,” kata Nikita Mirzani pada unggahannya, Sabtu (8/6), seperti dilansir cumicumi.com. Nikita Mirzani merasa miris dengan kejadian ini, karena seolah sebagian besar orang lebih berperikehewanan daripada berperikemanusiaan.

Nikita Mirzani juga lebih heran dengan sikap sejumlah artis atau selebgram yang ikut menghakimi petugas keamanan tersebut ketika viral. “Anjing dipukul manusia gara-gara anjing gigit kucing, ribut akun verified bertebaran komentar,” katanya. (SP)

Related posts

Acap Dihujat Warganet, Siti Badriah Cuek

Resiana

Jonathan Frizzy & Dhena Devanka Saling Cabut Laporan KDRT

Ester Minar

Perseteruan Dengan Putri Delina, Benarkah Nathalie Holscher Kembali Minggat?

Ester Minar

Leave a Comment