suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Pelatih Sepakbola Cabuli 9 Anak Laki-laki Setiap Minggu

SPcom BANGKA – Seorang pelatih sepakbola di Kabupaten Bangka berinisial NOP (24) tega mencabuli 9 anak didiknya sendiri. Aksi pencabulan pelatih pria terhadap 9 anak laki-laki itu dilakukan berulang sejak 2023.

“Tersangka cabul (9 anak laki-laki) merupakan pelatih sepak bola para korban di Desa Mapur sana,” sebut Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Ogan Arif Teguh Imani, Jumat (28/6/2024).

Lokasi pencabulan itu di Desa Mapur, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, atau di base camp tempat korban dan pelaku berkumpul. Kasus bermula ketika pelaku mengajak bermain bola dan melihat anak didiknya kencing sembarangan.

Korban yang ketakutan akhirnya diperdaya oleh NOP yang mengaku bisa membantu agar terhindar dari gangguan makhluk halus. Namun syaratnya harus berhubungan seksual dengan NOP.

“Pelaku mengklaim bisa membantu korban biar terhindar dari gangguan penunggunya. Tapi dibantunya dengan ritual-ritual seperti itu, mengarah ke seksual (dicabuli pelaku),” tegasnya.

Mendengar ucapan NOP, para korban pun merasa ada yang tidak beres. Namun pelaku malah balik mengancam akan membunuh korban jika menolak permintaannya. Kepada penyidik PPA Satreskrim, korban mengaku dicabuli pelaku hampir setiap seminggu sekali sejak 2023.

“Korbannya ada 9 orang dan waktunya berbeda-beda, secara umum rentang waktu (pencabulan) berbeda-beda. Sudah sering, jadi pelaku ini sekali seminggu pasti cabulin anak-anak ini,” ujarnya. (SP

Related posts

Warga Kolong Tol Angke Mulai Didata untuk Ditertibkan

Ester Minar

Pendaftaran KJMU Diperpanjang Hingga 24 Maret

Sandi

Lakukan Aksi Tak Senonoh di Pesta Pernikahan, Biduan jadi Tersangka

Ester Minar

Leave a Comment