suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ayu Ting Ting-Lettu Muhammad Fardhana Batal Nikah?

 Kabar tersebut muncul  lantaran foto lamaran Ayu dan Lettu Fardhana sudah tak lagi ditemukan di sosial medianya

SPcom JAKARTA –  Sempat dikabarkan akan segera menikah, belakangan kabar miring justru kembali menyasar Ayu Ting Ting. Ya, Ayu dan sang tunangan Lettu  Muhammad Fardhana,  justru dikabarkan  batal menikah. Tidak ada asap, jika tidak ada api. Isu tersebut muncul  lantaran foto lamaran Ayu dan Lettu Fardhana sudah tak lagi ditemukan di sosial medianya.

Belakangan Lettu Fardhana juga tak terlihat hadir di beberapa acara penting, salah satunya momen kejutan ulang tahun Ayu Ting Ting pada 20 Juni kemarin. Meski alasan ketidakhadiran Lettu Fardhana disebut karena dirinya sedang dinas di Papua, namun sejumlah tanggapan bermunculan termasuk mulai retaknya hubungan Ayu dan Lettu Fardhana.

Ibu sambung Lettu Fardhana, Rakaya akhirnya buka suara mengenai isu tak sedap itu. “Belum ada kabar dari anaknya,” kata Rakaya. Sementara itu, Rakaya juga menambahkan bahwa dirinya belum mengetahui soal rencana pernikahan putranya dengan Ayu Ting Ting.

“Belum juga ada gambaran karena anaknya juga masih tugas,” lanjutnya. Sementara ayah Rozak, ayah kandung Ayu Ting Ting hanya tersenyum dan berlalu saat ditanyai oleh awak media soal kelanjutan hubungan Ayu Ting Ting dan Fardhana. “Iya, sehat keluarga sehat. Alhamdulillah,” sambil buru-buru masuk mobil. (SP)

Related posts

Olla Ramlan: Rumah Tangga Saya Dan Suami Baik-Baik Saja

Resiana

Medina Zein Dituntut 1 Tahun Penjara

Ester Minar

Polisi Terus Telusuri Aliran Dana Kejahatan Indra Kenz dan Doni Salmanan

Ester Minar

Leave a Comment