suryapagi.com
HEADLINENEWSPOLRI

Peringati Hari Bhayangkara, 1.274 Personel Polda Metro Naik Pangkat

SPcom JAKARTA – Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polda Metro Jaya menggelar upacara kenaikan pangkat. Sebanyak 1.274 personel Polda Metro Jaya mulai dari perwira menengah (pamen), perwira pertama (pama), bintara hingga tamtama mendapat kenaikan pangkat.

Upacara kenaikan pangkat itu dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Senin (1/7).

Dari 1.274 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat itu rinciannya, 1.156 kenaikan pangkat Regular dan 118 kenaikan pangkat Pengabdian.

Dalam arahannya, Karyoto meminta kepada para personel yang mendapat kenaikan pangkat ini untuk bisa lebih profesional dalam menjalankan tugasnya.

“Semakin kita tinggi pangkat, kita harus semakin profesional. Kita patut bersyukur dan menjaga amanah tersebut dengan sebaik-baiknya,” kata Karyoto.

“Kenaikan pangkat ini bukan hanya pengakuan terhadap prestasi individu, tetapi juga merupakan kepercayaan pimpinan untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar lagi,” imbuhnya.

Karyoto juga berharap dengan kenaikan pangkat ini para personel terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas kinerja dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta melakukan penegakan hukum.

“Ingatlah, seragam atribut dan kewenangan yang saudara miliki adalah untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum dengan humanis, jujur, dan adil,” tutur Karyoto.

Berikut rincian 1.274 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat:

  1. AKBP ke Kombes sebanyak 2 personel
  2. Kompol ke AKBP sebanyak 23 personel
  3. AKP ke Kompol sebanyak 39 personel
  4. Iptu ke AKP sebanyak 27 personel
  5. Ipda ke Iptu sebanyak 20 personel
  6. Aiptu ke Ipda sebanyak 57 personel
  7. Aipda ke Aiptu sebanyak 202 personel
  8. Bripka ke Aipda sebanyak 207 personel
  9. Brigpol ke Bripka sebanyak 69 personel
  10. Briptu ke Brigpol sebanyak 190 personel
  11. Bripda ke Briptu sebanyak 430 personel
  12. Bharatu ke Bharaka sebanyak 8 personel. (SP)

Related posts

Heboh! Dua Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Rumah Anggota DPRD

Ester Minar

Kecelakaan 4 Mobil Beruntun di Tol, Dua Orang Tewas

Ester Minar

H. Oding Rangkul Bamus Betawi Untuk Islah

Sandi

Leave a Comment