suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Nama Keponakan Kedua Ayu Ting Ting Jadi Sorotan Netizen

Pasalnya nama anak keduanya itu dibilang mirip dengan nama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza


SPcom JAKARTA – Di balik lara karena kegagalan rencana pernikahannya dengan Lettu Muhammad Fardhana, sebersit kebahagiaan tiba-tiba saja menghampiri Ayu Ting Ting. Ya, kebahagiaan itu dipicu kehadiran keponakan keduanya, yang merupakan anak kedua dari sang adik tercinta, Syifa Nuraini. Syifa, yang menikah dengan Nanda Fachrizal, melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki lewat Operasi Cesar, di salah satu rumah sakit ternama di Jakarta Selatan, hari Minggu Kemarin.

Melalui unggahan di instagram miliknya, syifa pun mengungkapkan wajah serta nama lengkap dari putranya tersebut. Diketahui, anak kedua dari Syifa dan Nanda Fachrizal diberi nama Rayaz Zoltan Fachrizal. Dalam unggahan itu, tak lupa Syifa juga berterima kasih kepada pihak rumah sakit karena sudah mempermudah proses persalinannya.

Sayangnya, di balik unggahan manis itu, syifa juga mendapatkan hujatan dari netizen. Pasalnya nama anak keduanya itu dibilang mirip dengan nama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza. Bukan hanya itu, banyak juga yang menyindir agar Syifa dan suami tidak selalu bergantung ke Ayu Ting Ting.

Konon, sindiran itu muncul setelah Ayu menyoal perannya dalam ikut membesarkan anak-anak dari sang adik. Benarkah, Ayu juga menjadi tulang punggung dalam rumah tangga Syifa?. (SP)

Related posts

Di Tengah Kisruh Rumah Tangga, Nathalie Holscher Ternyata Hamil

Resiana

Gara-gara Kasus Koh Apex, Dinar Candy Terancam Kehilangan  Aset 7 M

Rasid

Ada Perjanjian Pisah Harta, Benarkah Sandra Dewi Terhindar Dimiskinkan?

Rasid

Leave a Comment