suryapagi.com
REGIONAL

LaNyalla Semangati Tim Tenis Meja Jatim untuk PON Aceh-Sumut

SPcom SURABAYA – Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengunjungi Puslatda Tenis Meja PTMSI Jawa Timur, Rabu (17/7/2024).

Senator asal Jawa Timur ini yakin para atlet-atlet yang sudah masuk Pelatda dapat memberikan sumbangsih terbaik di ajang PON XXI Aceh-Sumut 8-20 September 2024.

“Melihat lebih dekat bagaimana atlet-atlet tenis meja kita berlatih. Saya optimistis mereka akan mampu menorehkan prestasi terbaik pada perhelatan PON mendatang,” ujarnya.

Ia mendukung semua program yang dirancang, dan harus terukur secara obyektif dalam ukuran sport. Sehingga bisa mencapai target yang telah ditetapkan.

“Dan saya lihat langsung persiapan yang telah dilakukan. Saya yakin tenis meja mampu menambah koleksi medali emas pada PON nanti,” ucapnya.

Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jawa Timur, Antonius Pangestu menjelaskan, dalam waktu dekat tim tenis meja Jawa Timur berencana akan melakukan Traning Camp (TC), sekaligus try out ke China.

“Kami memilih China karena menjadi barometer tenis meja dunia. Nomor satu di dunia yang masih mendominasi ya di China. Kita pilih yang terbaik untuk bisa menimba ilmu,” ujar Antonius.

Sementara Pelatih Tenis Meja Jatim, Santi Febriyani mengungkapkan rasa percaya dirinya jika tim tenis meja Jawa Timur akan mencapai target enam medali emas pada PON XXI Aceh-Sumut.

“Enam medali emas tersebut berpotensi kita raih di nomor beregu putra-putri, ganda putra-putri, mix dan tunggal putri dari tujuh nomor yang dipertandingkan pada cabang olahraga tenis meja,” kata Santi.

Related posts

Truk Terguling di FlyOver

Ester Minar

Pemkab Gresik Vaksinasi Covid-19 Ratusan Pedagang Pasar

Sandi

Tak Terima Akan Diceraikan, Suami Bacok Istri Hingga Jari Putus

Ester Minar

Leave a Comment