suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Hadiri Kajian Dengan Bercadar, Wanda Hara Nangis Minta Maaf

Wanda Hara memiliki nama asli Irwansyah dan beragama Islam.   Aksinya pun menuai kritik pedas Nikita Mirzani

SPcom JAKARTA –  Wanda Hara, seorang fashion stylist ternama Indonesia, tiba-tiba  memantik kontroversi. Setelah transgender pemilik nama asli Irwansyah ini, kedapatan menghadiri kajian yang dipimpin oleh Ustaz Hanan Attaki. Tampil menggunakan cadar, posisi Wanda yang bergabung dalam barisan perempuan  di kajian itu, sontak memicu reaksi keras dari masyarakat.

Karena dalam kajian tersebut, antara laki-laki dan perempuan dibedakan tempat duduknya. Setelah kontroversi dirinya hadir dikajian itu mencuat, Wanda Hara dengan tulus meminta maaf melalui akun Instagram-nya. Dengan suara terbata-bata dan air mata mengalir, dia mengungkapkan penyesalannya atas kegaduhan yang terjadi akibat perbuatannya.

Wanda mengakui bahwa ini adalah kesalahannya dan berharap agar semua orang dapat memberikan doa dan kata-kata baik. Ustaz Hanan Attaki juga ikut merespons insiden ini dengan meminta maaf. Meskipun dia tidak mengetahui identitas sebenarnya di balik cadar tersebut, dia berbicara dengan penuh pengertian dan mengajak semua orang untuk saling mendukung dalam proses perbaikan.

Perlu diketahui, stylist Wanda Hara ini telah dipercaya oleh banyak artis Indonesia. Wanda Hara ini memiliki nama asli Irwansyah lahir di Medan 6 April 1985 yang beragama Islam.   Aksinya pun menuai kritik pedas Nikita Mirzani.  Ia ikut mengkritik tentang kelakuan Wanda Hara. ’’Wanda Hara kali ini kamu harus sadar bahwa kamu salah. Kajian bukan cosplay untuk bisa berada di tengah-tengah perempuan,’’ ucap Nikita Mirzani pada Instagram story-nya. (SP)

Related posts

Baim Wong dan Paula Verhoeven Diperiksa Terkait Konten Prank KDRT

Ester Minar

Akhirnya, Rizky Billar-Lesti Kejora Siap Menuju Halal

Ester Minar

Ibunda Tamara Tyasmara Minta Pembunuh Cucunya Dihukum Seberat-beratnya

Rasid

Leave a Comment