suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Baim Wong Kutuk Pria Yang Tega Bunuh kucing

Media sosial baru-baru ini digegerkan dengan sebuah video. Video yang berdurasi dua menit tujuh detik itu memperlihatkan perseteruan dua orang laki-laki. Usut punya usut, salah seorang diantaranya telah membunuh kucing lantaran tidak ingin ada kucing berkeliaran di sekolah yang diduga miliknya.

Video Viral ini diketahui terjadi di sebuah lingkungan sekolah yang ada di kawasan Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Pria itu dengan sadis menghabisi nyawa kucing hanya karena tak ingin ada kucing berkeliaran.

Dirinya juga menyalahkan satpam yang menurutnya harus bisa menghalau kucing agar tidak masuk ke lingkungan sekolah. Tentu hal ini membuat publik geram. Tak terkecuali bagi Baim Wong.

Ia pun mencak-mencak melihat video tersebut. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya @baimwong, ia bahkan mengutuk tindakan sadis tersebut. “PEMILIK SEKOLAH DIMANA INI ‼️,” tulisnya di caption. Ia pun geram dengan orang tersebut dengan aksi sadisnya itu. “Pemilik Sekolah atau bukan? Kalau memang iya, seharusnya dia punya pendidikan,” lanjutnya. Ia pun berharap orang tersebut memiliki hati nurani.

“Tolong punyalah sedikit hati nurani… kucing itu jg bernyawa dia jg mau hidup,” sambungnya. Ia juga mengajak para pecinta binatang untuk mengambil tindakan terhadap orang tersebut. “Buat para penyayang binatang pasti mereka sependapat sama saya, tolong ditindak orang ini,” pinta Baim.

Sementara itu, satpam tersebut mengaku bingung karena kasus kekerasan hewan ini sulit dibuktikan tanpa adanya barang bukti. Namun menurut sang satpam, polisi juga sudah mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Car)

Related posts

Main Film Sepeda Presiden, Ariel Tatum: Sangat Bodoh Kalau Nolak!

Ester Minar

Makam Keramat Tajug, Tanah Makam Meninggi Dalam Satu Malam

Rasid

Glenca ‘Elsa’ Chysara Pamit Dari Medsos, Ada Apa?

Resiana

Leave a Comment