suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Abidzar Al Ghifari Laporkan Pemilik Akun yang Nyinyir Soal Kematian Uje

Pemilik akun mengatakan, kalau kecelakaan Uje saat mengendarai motor  berdampak buruk pada keluarga terutama anak-anak, yang tumbuh tanpa ayah

SPcom JAKARTA – Ancaman Abidzar Al Ghifari untuk melaporkan oknum pemilik akun X, yang diduga menyinggung soal kematian ayahnya, Ustaz Jefri Al Buchori, ke polisi ternyata bukan sekadar gertakan sambal semata. Karena Rabu (24/7) kemarin, Abi, demikian sapaan akrabnya, kedapatan mendatangi Polda Metro Jaya.

Ya, kedatangan pemeran utama film Balada Si Roy ini, ternyata untuk melaporkan pemiliki oknum akun X yang diduga menyinggung soal kematian ayahnya, Ustaz Jefri Al Buchori. Abidzar datang didampingi Alfie Alfandy pada pukul 11.58 WIB. Diketahui putra kedua Uje ini memberikan keterangan selama kurang lebih satu jam. Namun, dia memilih bungkam saat ditanya oleh awak media.

Sebagai informasi, laporan Abidzar ini berawal dari cuitan akun @ProjectHunterA di media sosial X tentang kematian Ustaz Jefri Al-Buchori pada 2013. Akun itu mengatakan kalau kecelakaan Uje saat mengendarai motor disebut berdampak buruk pada keluarga terutama anak-anak yang tumbuh tanpa ayah.

“Kalo saya jadi anaknya si bakal dendam kesumat sampe gede, gara-gara ayah yang t**** nurutin ego bodohnya, anak jadi tumbuh fatherless dan mendem beban seumur hidup,” tulis @ProjectHunterA. Meski pemilik akun tersebut telah meminta maaf secara terbuka melalui X. Namun, Abidzar Al-Ghifari tetap menindaklanjuti hal tersebut dengan melaporkannya ke polisi.

Hal ini disampaikannya melalui unggahan Instagram story miliknya. “Barusan bude gua bilang ke gua kalo adek gua yang namanya Ayla Azzura itu sampe nggak mau sekolah, nggak mau makan dan nangis seharian karena baca thread-nya si @projecthunterA, Tapi karena gua denger adek gua sampe segitunya, sorry banget untuk @projecthunterA, kalo lu nggak mau ketemu gua, kita ketemu di kantor polisi ya. Gua tau lu baca ini!” tulis Abidzar Al-Ghifari. (SP)

Related posts

Putra Siregar Divonis 6 Bulan Penjara

Ester Minar

Nathalie Holscher, Banjir Hujatan dan Pembelaan

Ester Minar

Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia

Rasid

Leave a Comment