suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Faby Marcelia Akui Sudah Bercerai dari Revand Narya

“Sudah (divorce), sudah nggak bersama lagi,” ujar Faby Marcelia

SPcom JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Faby Marcelia, pemaran Cucu di sinetron Dunia Terbalik. Ya, Ibu dua anak itu akhirnya  membenarkan kabar, jika dirinya telah bercerai dari sang suami, Revand Narya.

Meski kini telah berpisah dengan Revand Narya, namun Faby Marcelia mengaku tetap menjaga komunikasi mereka. Hal ini dilakukan demi kedua buah hati mereka.

“Sudah (divorce), sudah nggak bersama lagi,” ujar Faby Marcelia. Faby juga menyebut bahwa Revand selaku ayah, selalu menanyakan kabar dari sang buah hati melaluinya. Hal inilah yang membuatnya dan Revand masih saling berkomunikasi meski telah bercerai.

“Ya kalau hubungan karena itu bapaknya anak-anak jadi harus tetap baik. Kecuali kalau nggak ada anak, mau nggak kontek gpp. Tapi ini kan ada anak, ya memang kalau mau kontak pasti lewat aku. Aku sih setiap hari pasti selalu nyuruh anak-anak untuk video call (dengan ayahnya),” bebernya.

Walau begitu, Faby memilih bungkam ketika diminta untuk mengungkapkan alasan mengapa dirinya dan Revand berpisah. “Untuk alasannya cukup aku aja yang tahu karena memang jarang cerita segala macam. Jadi kayak yaudah,” elak  Faby Marcelia.

Sebagaimana diketahui, kabar perpisahan Faby dan Revand muncul usai keduanya jarang membagikan foto kebersamaan mereka di media sosial. Dari sanalah publik mulai menduga bahwa Faby dan Revand sudah tak lagi bersama.

“Kalau foto di IG bisa di archive atau hapus,” ucap Faby. (SP)

Related posts

Kian Panas, Riesca Rose Tantang Sule dan Nathalie Holscher Bertemu

Ester Minar

Gara-gara Jadi Pelakor, Anya Geraldine Takut Nikah

Ester Minar

Virgoun Akan Layangkan Somasi Usai Perselingkuhan Dibongkar Istri

Ester Minar

Leave a Comment