suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Pernikahan Thariq  dan Aaliyah Dihadiri Keluarga Lengkap, Ini Jawaban Atta Halilintar

“Kan waktu itu memang lagi ada halangan, jadi nggak ada apa-apa dan nggak cemburu kok,” kata Atta

SPcom JAKARTA – Ada hal menarik yang mewarnai pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Ya, pernikahan Thariq dan Aaliyah dihadiri keluarga lengkap. Seperti diketahui saat pernikahan Atta Halilintar, keluarganya tidak ada yang hadir. Hanya Thariq Halilintar dan keluarga di Jakarta yang ada dalam kesempatan itu.

Atta Halilintar ditanya bagaimana perasaannya mengenai hal tersebut, bapak dua anak itu menjawabnya. “Kan waktu itu memang lagi ada halangan, jadi nggak ada apa-apa dan nggak cemburu kok,” katanya lagi. Saaih Halilintar yang ada di samping Atta menegaskan kala itu keluarganya memberikan dukungan pada pernikahan kakaknya lewat online.

“Kan tetap menyaksikan lewat online, kita support lewat online kok,” tegas Saaih. Bagi Atta Halilintar, semua orang pasti ingin keluarganya hadir dalam pernikahan yang dianggap acara penting dalam kehidupannya. “Ya tapi kalau memang (keluarga) belum bisa ya sudah harus bisa menerima. Insyaallah nggak apa-apa kok, kita semua mendoakan semuanya pernikahan Thariq ini,” terang Atta Halilintar.


Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri, setelah menjalani prosesi akad nikah, pada Jumat (26/7). Akad nikah digelar di Ballroom Hotel Raffles, Jakarta, sekitar pukul 09.00 WIB. Thariq Halilintar mengucap ijab Kabul sambil menjabat tangan wali nikah, paman Aaliyah, Mudjie Massaid.

Suasana prosesi akad nikah yang mengusung adat Jawa ini berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa haru. Apapun Thariq Halilintar menikahi Aaliyah Massaid dengan maskawin uang tunai sebesar Rp26.072.024. Maskawin tersebut menandakan hari spesial terjadinya pernikahan.

Sementara itu, saksi dalam prosesi akad nikah itu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sebagai saksi dari Thariq Halilintar. Sedangkan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menjadi saksi dari pihak Aaliyah Massaid. (SP)

Related posts

Tampil Keren, Harvey Moeis Jalani Sidang Perdana

Rasid

Akses Komunikasi Diblok,  Jordi Onsu Sulit Hubungi Bensu

Rasid

Samsul: Saipul Jamil Terjebak Kelakuan Buruk Asistennya

Ester Minar

Leave a Comment