suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sidang Kasus Dante Diwarnai Emosi dan Kesedihan Tamara Tyasmara

“Saya sempat emosi karena kuasa hukum terdakwa bertanya sambil senyum-senyum. Ini kasus pembunuhan anak saya loh,” ungkap Tamara

SPcom JAKARTA – sidang lanjutan kasus kematian Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante, anak semata  wayang Tamara Tyasmara dan  Angger Dimas, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur,  kemarin. Agenda sidang berupa pemeriksaan saksi-saksi terkait  kasus kematian Dante, dengan terdakwa tunggal Yudha Arfandi, mantan kekasih ibunda Dante.

Tamara dan Angger sama-sama hadir sebagai saksi dan memberikan keterangannya di hadapan majelis hakim. Di tengah-tengah keterangan yang diberikannya di persidangan, emosi Tamara sempat tersulut, saat pengacara Yudha Arfandi yang mendampingi kliennya di ruang siding, melontarkan peratnyaan  sambil tersenyum.

Aksi pengacara terdakwa itu sontak membuat Tamara meradang dan menegurnya dengan keras, karena seakan tak menghargai perasaannya  sebagai ibu korban. Pengunjung pun sempat memyoraki sang pengacara, yang menanyakan pertanyaan sama berulang-ulang kepada Tamara.

“Saya sempat emosi karena kuasa hukum terdakwa bertanya sambil senyum-senyum. Ini kasus pembunuhan anak saya loh. Mereka tidak merasakan kesedihan yang saya rasakan. Apakah mereka  gak punya anak atau cucu,  bertanya sambil tertawa”  ungkap Tamara menjelaskan alasannya menyemprot kuasa hukum terdakwa.

Ssebelumnya, aktris pemeran Vera Ayudisha di sinetron Setulus Hatiini sempat pula menangis, saat menceritakan detik-detik terakhir putra tercintanya menghembuskan nafas terakhirnya. “Ya, saya tiba-tiba jadi sedih dan teringat lagi peristiwa Dante,” ujar Tamara sambil mengusap air matanya.    (SP)

Related posts

Cerai Dari Sule, Nathalie Holscher Akan Lepas Hijab?

Ester Minar

Isyana Sarasvati Alami Keguguran: Setetes Air Mata

Ester Minar

Jika Ada Unsur Kelalaian Atau Kesengajaan, Keluarga Minta Sopir Bibi dan Vanessa Ditindak

Ester Minar

Leave a Comment