suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Akui Sering Bohong, Andika Rosadi Pasrah Digugat Cerai Nisya Ahmad

Kalau laki-laki kan pengin bikin istri bahagia, jadi kita tutupi dengan kebohongan, gitu aja lah,” ungkap Andika

SPcom JAKARTA – Lagi, Nisya Ahmad, Adik Raffi Ahmad, tidah hadit di sidang lanjutan perceraiannya dengan  Andika Rosadi, yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis. Hanya Andika, selaku tergugat, Bersama kuasa hukumnya yang hadir dalam persidangan, yang masih mengagendakan mediasi.

Di hadapan awak media, Andika tak menampik jika gugatan dari sang istri,  dipicu dari sederet kesalahannya. “Semua orang kan namanya manusia ya, apalagi laki-laki, sebagai kepala rumah tangga kita punya banyak salah lah. Ini sebagai teguran buat saya, saya menghadapinya sebagai ujian dan teguran buat saya sebagai laki-laki, kepala rumah tangga, harus saya hadapi, dan tawakal aja,” ujar Andika Rosadi.

Bukan hanya itu, Andika juga tak menampik jika Nisya menggugat cerai dirinya karena beberapa alasan. Alih-alih mengungkapkan alasan perceraiannya, Andika hanya bisa mengakui segala kekurangannya selama menikah dengan Nisya. “Alasannya banyak sebenarnya. Banyak sih alasannya, kita sebagai laki-laki banyak kurangnya lah, itu aja sih,” ucap Andika.

Saat ditanya lebih detail, Andika akhirnya menjelaskan satu dari beberapa alasan Nisya Ahmad ingin mengakhiri rumah tangga mereka. Dia mengakui jika sering berbohong kepada sang istri selama 15 tahun pernikahannya. “Satu di antaranya, saya tukang bohong, itu aja lah, laki-laki. Kalau laki-laki kan pengin bikin istri bahagia, jadi kita tutupi dengan kebohongan, gitu aja lah,” pungkasnya. (SP)

Related posts

The Atta, The Hermansyah, dan The Lemos Family Siap Liburan Bersama

Ester Minar

Rizky Febian dan Mahalini Akan Gelar Resepsi Pernikahan di Bali dan Jakarta

Rasid

Hapus Nama, Irish Bella Serius Akan Bercerai Dengan Ammar Zoni?

Ester Minar

Leave a Comment