suryapagi.com
NEWS

Tragis, Wanita Tewas Terlilit Konveyor Bagasi Bandara

SPcom JAKARTA – Seorang wanita meninggal dunia setelah terjerat dalam sistem sabuk konveyor yang digunakan untuk mengangkut barang bawaan penumpang di Bandara Internasional O’Hare Chicago, Amerika Serikat (AS).

Tim dari Departemen Pemadam Kebakaran Chicago dipanggil ke terminal 5 Bandara Internasional O’Hare Chicago setelah laporan ada seseorang terjepit mesin, pada Kamis (8/8).

Menurut ABC News, korban merupakan wanita berusia 40-an, yang merupakan anggota masyarakat dan bukan pekerja di bandara tersebut.

Penanggung jawab Bandara Chicago mengungkapkan bahwa ketika layanan darurat tiba, mereka menemukan wanita itu sudah terjerat dalam sistem sabuk konveyor yang digunakan untuk memindahkan barang bawaan.

Saat diperiksa petugas layanan darurat tersebut, wanita itu sudah tidak responsif dan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

Polisi sendiri hingga berita ini ditayangkan belum merilis rincian tambahan apa pun terkait insiden wanita tewas terjerat sabuk konveyor di Bandara Chicago.

Terminal 5, tempat insiden itu terjadi, digunakan oleh beberapa maskapai penerbangan internasional bersama dengan maskapai domestik AS, Delta dan Southwest.

Bandara Internasional O’Hare Chicago adalah bandara tersibuk kesembilan di dunia, dengan lebih dari 74 juta penumpang yang melewatinya setiap tahun. (SP)

Related posts

Viral Sopir Angkot Colek Paha Penumpang, Polisi Turun Tangan

Ester Minar

Heboh! Garuda Biru “Peringatan Darurat” Di Semua Sosmed, Ini Arti dan Maknanya

Ester Minar

Bejat, Tukang Cukur Cabuli Belasan Bocah

Ester Minar

Leave a Comment