suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Armor Toreador Akan Ajukan Restorative Justice

Penyelesaian perkara secara mediasi dengan pihak korbandilakukan, lantaran kliennya mempertimbangkan kondisi ketiga anaknya yang masih balita

SPcom JAKARTA – Selang beberapa setelah ditangkap dan menjadi  tersangka lantaran aksi KDRT-nya terhadap sang istri Cut Intan Nabila serta  bayinya  Armor Toreador dikabakan bakal mengajukan upaya restorative justice atau penyelesaian perkara secara mediasi dengan pihak korban. Pengacara Armor, Irawansyah mengatakan hal tersebut dilakukan lantaran kliennya mempertimbangkan kondisi ketiga anaknya yang masih balita.

“Restorative justice kemungkinan kita ajukan, kebayang enggak sih anak Armor paling besar 4 tahun, 3 tahun dan 1 bulan. Betul-betul betul masih membutuhkan kasih sayang, biaya hidup dan segala sesuatunya,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (16/8). Irawansyah mengklaim kliennya juga sangat terpukul dan menyesal dengan aksi kekerasan yang sempat dilakukan.

Armor, kata dia, juga menyampaikan permohonan maaf dan doa agar dapat diberikan jalan keluar terbaik dalam kasus tersebut. “Keluarga menyampaikan pemohonan maaf kepada netizen yang telah memberikan perhatian dan atensinya. Keluarga dan Armor minta doa mudah-mudahan Armor dan keluarga beserta istrinya diberikan jalan paling baik,” katanya.

Irawansyah berharap agar peluang restorative justice tersebut dapat dilakukan lantaran kasus KDRT ini merupakan delik aduan. Menurutnya, bisa saja laporan dari Cut Intan Nabila selaku korban dapat dicabut. “Seperti yang disampaikan Kapolres pada saat konferensi pers, Pasal 44 ayat 4 itu delik aduan. Artinya istrinya sudah melaporkan, kalau menurut saya ketika dicabut bisa dong,” ujarnya. (SP)

Related posts

Heboh! Suga BTS Diperiksa Polisi Usai Terjatuh Dari Skuter

Ester Minar

Ariel Noah Bongkar Andika VS Peterpan: Demi Menjaga Nama Baik Semua!

Ester Minar

Pasca Jadi Tersangka Pornografi, Dinar Candy Tertekan

Ester Minar

Leave a Comment