suryapagi.com
BISNISEKBIS

Kotaminyak Internusa Ikuti Forum Fasilitas Produksi Migas 2024 di Surabaya

SPcom SURABAYA – Kotaminyak Internusa kembali ikuti Forum Fasilitas Produksi Migas 2024, di Surabaya, Jawa Timur. Dalam acara yang berlangsung 26-28 Agustus 2024 ini, Kota Minyak Internusa juga membuka booth pameran.

Managing Director Kotaminyak Internusa, Harsono Salim menjelaskan, pihaknya memamerkan Deluge Valve untuk Fire Protection, Automation & PLC Control System, Lightning Protection System (Sistem Penangkal Petir) dan Chemical Injection Pump (Milton Roy). Agen Milton Roy di Indonesia PT Centra Tekno Instrumindo.

“Ini sebagai langkah kami untuk memperkenalkan produk-produk unggulan, serta mendekatkan diri ke user,” ungkapnya, Senin (26/8/2024).

Beberapa user yang telah menggunakan produk dan jasa Kota Minyak Nusantara sendiri yakni Pertamina Hulu, Kilang Pertamina Internasional, Perta Niaga dan Pertamina Energy Terminal.

Kotaminyak Internusa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa suplai, jasa perbaikan dan manufaktur alat – alat untuk Industri bidang: Migas, Petrokimia, Pembangkit Listrik, Pabrik Kertas dan Pertambangan, berpusat di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Produk unggulan kita itu adalah Chemical Injection Pump, merek Milton Roy dari USA. Produk yang ditawarkan antara lain:Flare systems merek Flare Internusa, Valve Repair, Catalyst Cleaning dan Chemical cleaning.Automation & PLC Control System (Rockwell International, Schneider Electric, dan Honeywell).

Related posts

Menaker dan Dirut BPJAMSOSTEK Dialog dengan Peserta Bahas Program JKP

Sandi

Customer Gathering, BPJAMSOSTEK Beri Penghargaan Sejumlah Perusahaan

Sandi

Bansos Tunai Rp 300 Ribu Mulai Cair Hari Ini

Sandi

Leave a Comment