suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Pedagang Nasi Uduk Dikeroyok Segerombol Pria, Polisi Turun Tangan

SPcom BOGOR – Seorang pedagang nasi uduk, Mardani (25), menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok pria di Kelurahan Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (7/9/2024), Pukul 23.30 WIB. Kejadian ini bermula ketika Mardani menegur sekelompok pria yang melintas dengan motor berisik di depan warungnya. Teguran tersebut memicu amarah para pria itu.

“Gerombolan pria mereka naik motor banyakan, terus berhenti di depan warung saya. Saya tanya baik-baik, ‘Ada apa?’. Sama mereka dijawab, ‘Berisik lu’. Terus langsung mengeroyok saya,” kata Mardani, Selasa (10/9/2024).

Malam itu, kondisi lingkungan di sekitar warung sedang sepi, Mardani sempat berusaha melarikan diri ke belakang warung, tetapi kira-kira lebih dari lima orang mengejarnya dan memukulinya.

Akibat serangan tersebut, ia mengalami luka pada wajah, tangan, kaki, serta nyeri di kepala bagian belakang.

“Saya melarikan diri ke belakang, dikejar, dikeroyok lagi saya kira sampai lima orang lebih. Saya mengalami luka di muka, kepala tangan kaki, nyeri di kepala belakang karena tangan dipakai menutup muka,” tambahnya.

Peristiwa pengeroyokan ini terekam dan videonya diunggah akun Instagram @bogordaily. Dalam video rekaman itu terlihat sekelompok pria berpakaian batik terlibat cekcok dengan warga setempat. Mereka bahkan mendorong dan menarik warga yang meminta mereka pergi.

Sementara itu, Ketua RT 04 Kelurahan Balumbang Jaya, Rina Herwati, menyebutkan bahwa para pelaku saat itu didua dalam kondisi mabuk.

“Pelaku sepertinya dalam pengaruh alkohol. Karena jalan sempoyangan, dan mulutnya bau alkohol. Orang mabuk kan seperti itu mudah marah-marah,” ujar Rina.

Kejadian ini, menurut Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Aji Riznaldi Nugroho, menyebabkan empat orang menjadi korban luka akibat penganiayaan.

Polisi kini tengah memburu pelaku setelah menerima laporan dari korban.

“Korban sudah melapor dan menjalani visum. Pelaku masih dalam penyelidikan,” tutur Aji. (SP)

Related posts

Pemprov DKI Bentuk Tim Tracing untuk Lacak Penularan Cacar Monyet

Ester Minar

Wakil Ketua MPR RI: Belajar Dari Ledakan Kasus Covid-19 di India, Kita Tak Boleh Lengah!

Ester Minar

Pasien Anak Meninggal, RSUD Argamakmur Dilaporkan ke Polda Bengkulu Atas Dugaan Kelalaian

Sandi

Leave a Comment