suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Heboh! Belasan Emak-emak Gerebek Warung yang Diduga Jual Obat Terlarang

SPcom DEPOK – Sebuah video memperlihatkan para emak-emak bersama warga lainnya menggerebek sebuah warung kelontong yang diduga menjual obat-obatan terlarang, di jalan Raya Ciputat – Parung, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, viral di media sosial.

Dari video yang beredar, terlihat warga langsung merangsek masuk ke warung penjual obat-obatam daftar G tersebut.

Saat memeriksa seluruh sudut warung, warga pun menemukan puluhan obat daftar G dengan berbagai jenis dan merek.

Penggerebekan dilakukan lantaran warga geram banyaknya remaja yang kerap bolak-balik ke warung untuk membeli obat terlarang yang kerap dikonsumsi untuk melakukan tawuran.

Aray seorang warga mengatakan, saat penggerbekan di warung yang beroperasi 24 jam tersebut, sempat terjadi kemacetan di ruas Jalan Raya Ciputat-Parung, lantaran menjadi perhatian pengendara yang melintas saat jam pulang kerja tersebut.

“Saya tanya sama mereka-mereka (warga). Dijawab ada penggerebekan di depan. Katanya yang menggegerebek ibu-ibu, warga sini juga. Enggak tahu persis ada berapa orang, tetapi ramai,” ujar Arya, Senin (23/9/2024) sore.

Seusai penggerebekan oleh warga, penjaga toko serta barang bukti puluhan obat-obatan daftar G kemudian diserahkan ke pihak Polsek Bojongsari, guna diproses hukum.

Warga berharap pemerintah setempat dan kepolisian dapat menutup warung-warung sejenis guna menghindari dampat negatif terhadap remaja khususnya menjadi pemicu tawuran. (SP)

Related posts

Viral! Wanita Tiba-tiba Jatuh dari JPO

Ester Minar

Adik Bunuh Kakak Saat Mudik Lebaran

Ester Minar

Viral! Siswi SD Dijambak-Dipukuli Oleh Dua Siswi SMP di Semak-semak

Ester Minar

Leave a Comment