suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sandra Dewi Keluhkan Pemblokiran Rekening Anak-Anaknya

“Dalam perut, anak-anak juga syuting, anak-anak saya banyak iklannya, susu, obat penurun panas, lotion, iklan banyak itu masuk ke rekening Mega. Kalau CIMB Niaga 100 persen untuk anak saya. Betul itu semua diblokir,” tuturnya

SPcom JAKARTA – Artis Sandra Dewi menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus korupsi PT Timah, dengan terdakwa sang suami, Harvey Moeis, Jumat (11/10). Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Sandra Dewi bicara blak-blakan terkait sumber kekayaannya, mulai dari tas mewah, properti, hingga tabungan yang dituding hasil kejahatan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Kepada Majelis Hakim Pengadilan Tipikor, bintang film Quickie Express itu menekankan sebelum bersama Harvey Moeis, dirinya adalah seorang artis. Ia berkarier sejak 2004 dan dipastikan punya penghasilan sendiri.

“Saya ada 220 kontrak jadi brand ambassador. Ada 200 episode sinetron dengan kontrak, ada banyak pekerjaan yang tidak pakai kontrak, kayak MC kawinan tidak pakai kontrak,” ujarnya, Kamis (10/10/2024).

Perjanjian pisah harta dikatakan ibu dua anak itu diterbitkan oleh notaris. Hal itu ditegaskan lagi terjadi sebelum menikah dengan Harvey. “Ada notaris. 12 Oktober 2016 pisah harta sebelum menikah. Pas digeledah ada perjanjian pisah harta juga iya,” ujarnya. Sandra Dewi kemudian mengeluhkan ke hakim terkait rekening yang diblokir. Menurutnya, seharusnya hal itu tak terjadi karena sudah ada tanda tangan dokumen pisah harta.

Bukan cuma rekeningnya saja yang diblokir, tapi uang anak-anaknya. Sandra mengatakan kedua buah hatinya bahkan sudah ada penghasilan dari beberapa pekerjaan. “Dalam perut, anak-anak juga syuting, anak-anak saya banyak iklannya, susu, obat penurun panas, lotion, iklan banyak itu masuk ke rekening Mega. Kalau CIMB Niaga 100 persen untuk anak saya. Betul itu semua diblokir,” tuturnya. (SP)

Related posts

Sepakat Cerai, Indra Bekti Siap Penuhi Tuntutan Aldilla Jelita

Ester Minar

Gelar Lomba 17-an, Rumah Ayu Ting Ting Diserbu Warga

Ester Minar

Tanjakan Selarong dan Misteri Tangisan Lirih perempuan

Rasid

Leave a Comment