suryapagi.com
METRONEWS

Presiden RI ke-6, SBY Yakin Azizah-Ruhama Menangi Pilkada Tangsel

SPcom TANGSEL – Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yakin pasangan Siti Nur Azizah dan Ruhama Ben bisa memenangkan Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Dalam sebuah videonya, SBY mengatakan bahwa pasangan Azizah-Ruhama memiliki semangat dan tekad yang tinggi untuk memajukan Tangerang Selatan.

“Saya juga tahu program dan kebijakan yang ditetapkan untuk memajukan kesejahteraan Tangerang Selatan juga nyata dan menurut saya baik. Tentu saya bersyukur serta memohon kepada Allah SWT agar niat baik pasangan Azizah Ruhamaben untuk memimpin Tangerang Selatan ini dikabulkan,” ujarnya.

SBY pun kagum terhadap program dan visi misi yang ditawarkan, dan yakin jika program tersebut dapat meningkatkan kesejahtraan masyarakat Tangsel.

“Yang Saya suka adalah (Program) semuanya diarahkan untuk kesejahteraan rakyat Tangerang Selatan. Meningkatkan pendidikan agar makin berkualitas demikian juga kesehatan masyarakat dan ingin terus mengurangi kemiskinan dan kesenjangan, ini penting. Jangan sampai kesenjangan makin melebar di negara kita termasuk di Tangerang Selatan,” tandasnya.(SP)

Related posts

Tak Diberi Makan, Anjing Serang Bocah, Warga Siksa Anjing

Ester Minar

Black Box Sriwijaya Air SJ 182 Ditemukan

Sandi

Dua Pria Tikam Pengunjung Tempat Hiburan Malam Hingga Tewas

Ester Minar

Leave a Comment