suryapagi.com
NASIONALNEWS

Kecewa Dengan Edhy, Prabowo: Saya Ambil Dia Dari Selokan

SPcom JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sangat marah dengan Edhy Prabowo yang terjerat kasus suap perizinan ekspor benur lobster.

Hal ini diungkapkan oleh adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, kepada wartawan, Jumat (4/12/2020).

Menurut Hashim, Edhy telah mempermalukan Prabowo dan juga keluarganya. Sebab Edhy sendiri merupakan “Anak Asuh” Prabowo sejak lama.

“Ya Pak Prabowo sangat marah, sangat kecewa, merasa dikhianati dan terus terang saja dia bilang ke saya secara bahasa Inggris. Dia (Prabowo) sangat kecewa dengan anak yang ia angkat dari selokan 25 tahun yang lalu,” kata Hashim.

Prabowo, kata Hashim, tak pernah menyangka Edhy yang menjadi kepercayaannya bisa berbuat khianat seperti itu.

“Dia (Prabowo) bilang, i take him up from the gutter, and this is what he does to me. Saya ambil dia dari selokan dan inilah yang dia perbuat pada saya. Itu yang dikatakan Pak Prabowo,” terangnya.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo terjaring OTT KPK. Edhy ditangkap KPK karena terkait ekspor benih lobster pada Rabu dini hari, 26 November 2020.

Edhy sebagai penerima suap disangkakan melanggar Pasal 12 ayat (1) huruf a atau b atau Pasal 11 UU Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.(Sp)

Related posts

Pria dan Motornya Tewas Tercebur ke Irigasi

Ester Minar

Jurnalis Wanita Ditabrak di Polda Metro

Ester Minar

PPATK Blokir 40 Rekening Rafael Alun Trisambodo Senilai Rp 500 M

Ester Minar

Leave a Comment