Teddy Singgung Anaknya Tidak Diperhatikan, Sule Meradang

0 21

Di tengah kebahagiaan sule menikmati suasana pengantin baru pasca menikah dengan Nathalie Holscher pada 15 November lalu, tiba-tiba saja Teddy, suami almahumah Lina muncul dan mengusik kebahagiaan Sule dan keluarga.

Teddy yang sebelumnya memang sempat berseteru dengan Sule, pasca meninggalnya Lina, kini kembali muncul mengungkit soal harta gono gini. Tak main-main, Teddy bahkan menuding Putri Delina telah mengambil segala berkas terkait warisan almahumah ibunya yang tersimpan di bank, tanpa seijinnya.

Apa yang dilakukan Teddy, seolah membangunkan macan tidur. Ya, sule pun meradang dan menduga apa yang dilakukan Teddy sekadar untuk mencari perhatian, dan juga lantaran yang bersangkutan dituding Sule tengah kekurangan uang. Padahal, setiap bulan Putri Delina selalu mengirimkan uang jatah bulanan untuk Delina Bintang Aura Putri, adik kecilnya.

Dan Sule pun mengingatkan Teddy dengan keras, untuk tidak lagi mencolek anak-anaknya. “Mungkin dia kekurangan kali. Padahal Putri tiap bulan kasih, karena mau dibawa gak boleh. Kalau urusannnya biasa-biasa aja saya santai. Kecuali anak saya ada yg nyolek, itu baru urusan saya,” tegas Sule seolah memberi pesan terselubung kepada Teddy.

Sule menambahkan, pasca bercerai dari Almh. Lina dan kemudian mantan istrinya itu menikah lagi dengan Teddy, ia menganggap dirinya sudah tidak memiliki urusan lagi dengan keluarga baru mantan istrinya tersebut. Apalagi, saat Lina kemudian meninggal dunia. Jadi, Sule pun mengaku heran jika dirinya masih terus disangkutpautkan dengan Teddy, dan juga anak dari pernikahan Teddy dengan Lina. “Jadi laki-laki tuh, harus punya taggung jawab. Itukan anaknya dia, harusnya dia yang bertanggung jawab penuh. Lah ini, kenapa yang harus tanggung jawab jadi anak-anak saya?. Mau masuk Infotainment kali dia, kejar aja. Biar dia ada kerjaan,” tandas Sule. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.