suryapagi.com
SELEBRITAS

Danu Kaget, Ternyata Jenita Janet Jarang Mandi

Usai menikah, Danu Sofwan baru mengetahui sifat asli sang istri, Jenita Janet. Ya, Danu terkejut, lantaran Janet  ternyata jarang mandi. “Ya, dia males mandi. Sayang airnya ya?,” beber Danu Sofwan, usai mengisi acara bersama Janet di Trans 7. Tak ingin rahasianya terus dibongkar sang suami, Jenita Janet pun berkelit.

Ia mengaku memang baru mandi, jika dirinya hendak bepergian keluar rumah. Ia berdalih kulitnya begitu sensitif sehingga tak baik jika harus terus dibersihkan. “Iya, kulit ini kan terlalu sensitif. Kalau kebanyakan mandi digosok terus kasihan,” Kelit Janet, sambil tersenyum. “Jadi, aku itu kalau misalkan mau keluar baru mandi, kalau nggak ke mana-mana malas mandi,” lanjutnya.

Meski sang istri jarang mandi, toh Danu tidak menghirup bau tak sedap dari Janet. Lantaran itu pula, akhirnya  Danu pun tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. “Beneran jarang mandi. Tapi untungnya nggak bau sih,” ujar Danu, balik membela sang istri.

seperti diberitakan sebelumnya,  Jenita Janet akhirnya resmi dipersunting oleh Danu Sofwan. Pernikahan Janet dan Danu, digelar di Green Forest, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/11). Pernikahan kedua buat  Janet dan juga Danu, mengusung tema Adat Sunda dengan nuansa berwarna putih.

Sebelumnya, lantaran sama-sama pernah gagal dalam berumah tangga, Janet mengaku telah menerima masa lalu danu begitupun sebaliknya Danu, yang bisa menerima masa lalu dirinya, yang juga pernah gagal dalam membina rumah tangga. “Jadi aku sudah menerima masa lalunya dia, begitu pun dia menerima semua masa lalu aku,” kata Janet. Pemilik nama lengkap Jeni Juliana itu tidak ingin menilai masa lalu Danu Sofwan adalah yang terburuk. Pasalnya, pelantun lagu “Direject” itu menilai masa lalunya belum tentu lebih baik daripada Danu. (Car)

Related posts

Gathan Saleh Halibi Akui Lakukan Penembakan Dalam Keadaan Sadar

Rasid

KD Restui Rencana Pernikahan Aurel Dengan Atta

Resiana

Bos PS Store, Putra Siregar Ditangkap Atas Kasus Penganiayaan

Ester Minar

Leave a Comment