SOTK 2021 Pemkot Tangerang Dikukuhkan

0 40

SPcom TANGERANG – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah secara resmi mengukuhkan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru tahun 2021. Selain itu ada juga serta promosi dan rotasi jajaran pejabat Pemkot Tangerang.

Arief mengatakan, promosi dan rotasi diikuti 128 pegawai. Dengan ini ia berharap peningkatan kualitas pelayanan di jajarannya.

“Roda pemerintahan harus terus berjalan, walaupun ada perubahan nomenklatur serta tupoksi. Tentunya agar semua bersikap lebih responsif terhadap suatu permasalahan yang dihadapi,” ujarnya, Rabu (30/12/2020).

Arief ingin jajarannya bisa bekerja dengan maksimal. “Semoga dengan adanya perubahan ini Pemkot Tangerang bisa menjadi kebanggaaan warga Kota Tangerang,” tukas Arief

Sebagai informasi, adapun beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik diantaranya Jamaludin yang sebelumnya menjabat Plt. Dinas Pendidikan Kota Tangerang menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang. Selain itu Yeti Rohaeti menjadi Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan.(Sena)

Leave A Reply

Your email address will not be published.