Kodim 0411/LT Gelar Doa dan Syukuran HUT ke-75 Kodam II Sriwijaya

0 26

SPcom METRO – Kodim 0411/Lampung Tengah (LT) menggelar acara doa dan syukuran HUT ke-75 Kodam II/Sriwijaya yang jatuh pada 1 Januari 2020. Seluruh Koramil di bawahnya pun menggelar acara serupa secara serentak.

“Atas nama keluarga besar Kodim 0411/LT kami mengucapkan Dirgahayu Ke-75 Tahun, Kodam II/Sriwijaya, Patah Tumbuh Hilang Berganti. Kita berharap ke depan Kodam II/Sriwijaya akan mampu mengemban tugasnya dengan lebih baik dan lebih sukses. Sehingga wilayah Sumbagsel akan semakin aman, kondusif dan sejahtera,” ujar Dandim 0411/LT, Letkol Inf Andri Hadiyanto, Selasa (5/1/2021).

Tantangan dan dinamika akan terus mengiringi perjalanan Kodam II Sriwijaya. Selain berlatih dan berusaha, setiap jajaran juga harus sadar dengan campur tangan Allah SWT.

“Semua ini karena adanya rahmat dan perlindungan dari Allah SWT. Untuk itu pada momentum hari yang bersejarah ini, tanpa mengurangi maknanya, kita melaksanakan acara syukuran secara sederhana. Namun tetap khidmat dan penuh rasa syukur,” jelasnya.

Andri juga mengajak Prajurit dan Cipil jajarannya untuk dapat memetik hikmah dari peringatan HUT Kodam II/Sriwijaya kali ini.

“Dengan kegiatan syukuran ini diharapkan seluruh Prajurit dan tenaga Cipil Kodim 0411/LT dapat lebih peduli terhadap sesama, terutama di saat situasi Pandemi Covid-19 saat ini,” tandasnya.

Dalam acara tersebut hadir pula Kasdim 0411/LT Mayor Inf Bagus Setiawan, Pabung Mayor Inf Asrin, para Perwira Staf, Anggota dan cipil Kodim 0411/LT.(ZAR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.