Pencuri Motor di Serpong Tewas Dihakimi Massa

0 252

SPcom TANGSEL – Pelaku pencurian sepeda motor di Jl Haji Jamad, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan terpergok saat melakukan aksinya. Massa menghakiminya hingga tewas.

Kapolsek Serpong, Kompol Suprianto mengatakan, saat petugas datang ke lokasi, pelaku sudah mengalami luka yang cukup parah. Kemudian pelaku berinisial F itu dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

“Setelah sampai di rumah sakit Polri Kramat Jati ditangani oleh tim dokter yang ada di rumah sakit Polri kramat jati kurang lebih satu jam berikutnya pelaku ini dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya, Selasa (5/1/2021).

Suprianto menambahkan terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor tersebut berinisial f dan berasal dari luar wilayah Tangsel.

“Terduga pelaku berasal dari daerah Bogor tepatnya daerah Rumpin,” terangnya.

Hingga saat ini Polsek Serpong masih mendalami kasus ini. Barang bukti yang diamankan kunci letter T yang tertinggal dikendaraan korban. Sementara motor yang dipakai pelaku juga merupakan hasil pencurian di daerah Pondok Aren.

“Kami cek registrasi kendaraan bermotor ya tidak terdaftar. Dan ternyata hasil penulusuran bahwa kendaraan roda dua milik pelaku ini bodong, hasil pencurian di daerah Pondok Aren,” tandasnya. (Kor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.