Cita Citata Meradang, Banyak Yang Bikin Statement Aneh tentang Almarhumah Chaca Sherly

0 54

Stop hoax! Begitu tulisan yang diunggah pedangdut Cita Citata di akun Instagram, Rabu (6/1) malam. Cita Citata seakan sedang marah dan kecewa setelah membaca banyak pemberitaan yang tidak benar tentang almarhumah Chaca Sherly  eks Trio Macan. Cita Citata akan menjelaskan tentang kematian Chacha Sherly sahabatnya, Kamis (7/1).

“Banyak yang bikin statement aneh-aneh dan sotoy tentang almarhumah. Tolonglah hargain dikit orang yang udah meninggal,” tulis Cita Citata. Cita Citata mengaku tahu jelas tentang kejadian kecelakaan yang menimpa Chacha Sherly. “Saya yang tahu jelas bagaimana kejadiannya dan bagaimana dia,” tulis Cita Citata.

Chacha Sherly  meninggal setelah menjadi korban dari kecelakaan beruntun di jalan Tol Semarang-Solo kemarin. Manajer pun mengungkapkan detail bagaimana perjalanan Chacha Sherly. Diketahui Chacha Sherly melakukan perjalanan dari Jakarta ke Surabaya untuk merayakan tahun baru bersama keluarga. Seharusnya, besok Chacha sudah sampai di Jakarta untuk melakukan syuting.

“Chacha dari Jakarta ke Surabaya itu memang mau merayakan tahun baru bersama keluarganya. Rencananya dia itu kemarin sudah sampai Jakarta, karena besok ada syuting juga kan,” cerita Okky manajer Chacha Sherly. “Kalau info dari keluarga yang di sana, mobil yang dikendarai Chacha itu keluar jalur dari jalur. Jadi Chacha menghindari kecelakaan beruntun dan keluar jalur dan ditabrak sama bus,” tutur Okky menceritakan. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.