Kalina Oktarani Positif Covid-19, Pernikahannya Dengan Vicky Prasetyo Diundur

0 62

Kebahagiaan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo serasa dijeda oleh kenyataan yang sulit diterima, saat Kalina dinyatakan terpapar Covid-19. Sejak 4 Januari 2021 lalu, Ia dilarikan ke rumah sakit dengan segala kecemasannya. Semula tidak ada jejak Corona di dalam tubuhnya.  Tapi pada akhirnya, dokter memberi vonis terinveksi Virus Covid-19.

Itupun lewat proses panjang karena hasil swab testnya negatif. Baru, setelah hasil CTscan keluar, Kalina dinyatakan positif Corona. “Saya melakukan CTscan dan hasilnya mengatakan saya radang paru-paru yang akhirnya saya dari ruangan kamar sebelumnya dipindahkan ke ruang isolasi. Dan kemudian dokter menyatakan saya terkena Covid dilihat dari hasil CTscan saya,” ujar Kalina.

Kesedihan hati Kalina bukan hanya dinyatakan positif Covid-19, tapi oleh sebab banyak rencana besar gagal dijalani. Salah satunya lamaran yang akan dilanjutkan dengan pernikahan pada tanggal 21 Februari mendatang. Sambil menahan perasaan perih dan menangis, kini Kalina hanya bisa berharap segera bisa diberi kesembuhan agar pernikahannya tak tertunda.

“Harusnya dua minggu ke depan saya ada lamaran sama mas Vicky dan bulan depan saya melangsungkan pernikahan. Semoga apapun penyakit yang saya derita saat ini dapat diangkat dan segera kembali seperti sebelumnya,” ungkap Kalina.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo telah mengumumkan pernikahannya dengan Kalina akan dilaksanakan pada tanggal cantik 21 Februari 2021. Keseriusan Vicky dan Kalina untuk segera mensahkan hubungan mereka ke dalam ikatan pernikahan memang tidak main-main.

Vicky bahkan juga telah menyiapkan cincin pernikahan, sebagai bukti kesungguhan cintanya kepada kalina. “Ya, cincin juga dah disiapin. pokoknya semua sudah disiapkan hingga hari h,” ujar Vicky dengan sumringah, beberapa waktu lalu. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.