Sah, Fely dan Hito Kini Resmi Jadi Suami Istri

0 15

Hari paling mambahagiakan baru saja hadir dalam pasangan Felycia Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Bagaimana tidak, Fely dan Hito akhirnya meresmikan ikatan pernikahan mereka pada Sabtu 9 Januari 2021, di sebuah ballroom di kawasan Jakarta Selatan.

Ya, momen sakral hari pemberkataan pernikahan penuh suka cinta yang selama ini dinanti-nanti oleh Fely dan Hito, Sabtu kemarin akhirnya bisa terwujudkan, meski sebelumnya harus tertunda lantaran pandemi Covid-19. Dengan begitu hikmat dan mengikuti protokol kesehatan, momen sakral Hito yang mengenakan setelan jas  serba putih dimana menuntun Fely berjalan menuju ke altar, hingga mengucapkan janji suci di pernikahan, benar-benar terwujud nyata.

“Lega bahagia pastinya bersyukur banget karena ini hari yg benar-benar  yg kita tunggu setelah persis 8 tahun yang lalu bertemu Fely. Ini benar-benar tanggal pertama kali kita dipertemukan,” ungkap Hito yang diamini Fely.

Tak hanya menampilkan senyuman, Hito pun terlihat tegang bercampur haru, hingga sesekali mengusap air mata dengan tangannya, dihadapan sang kekasih yang akhirnya menjadi istrinya itu. Bahkan tak hanya Hito, Fely pun terlihat tertunduk hingga mengusap air matanya, ketika mendengarkan puji-pujian yang dilantunkan di pernikahannya.

Namun suasana pun berubah sedikit mencair ketika pasangan yang sudah menjalin cinta selama hampir 8 tahun ini, menyematkan cincin di jari manis keduanya. “Tadinya aku berjanji gak mau nangis karena aku kalau nangis suaraku sengau. Pas jalan lihat Hito, eh akihnya aku nangis juga,” ungkap Fely.

Usai pemberkatan, Fely dan Hito melanjutkan menggelar acara resepsi pernikahan dengn konsep internasional, yang digelar begitu mewah namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tak hanya gaun pernikahan bertabur berlian yang dipakai oleh Fely, tamu undangan yang di antaranya para selebriti itu pun, menghiasi malam penuh cinta hari pernikahan Fely dan Hito kemarin.

“Kita tuh udah punya rencana bulan madu banyak ya. Karena waktu pacaran gak pernah pergi kemana-mana pas pergi pun gak berduaan ada orangtu. Nah, sekarang  kita akan berangkat honeymoon berdua aja deh. Rencana momongan langsung amin kalau Tuhan kasih langsung ya langsung. Pengen kayak Syahnaz pengen punya anak kembar langsung cewek cowok itu,” Kata Fely dengan sumringah. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.