suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Singgung Perilaku Penumpang Pesawat, Netizen Tuding Anisa Bahar Pansos

Kecelakaan pesawat Sriwijaya Air S182 pada Sabtu (9/1), masih membuat duka bagi masyarakat Indonesia. namun ada hal yang mengejutkan dari pedangdut Anisa Bahar. Rupanya dia seolah membuat unggahan di instagram miliknya yang menyudutkan penumpang, ia menyebut penumpang bandel.

Memang dalam instagram story, Anisa Bahar sempat menyinggung soal perilaku penumpang yang kerap bermain ponsel di saat penerbangan. Diketahui mengoperasikan ponsel saat penerbangan dilarang, meskipun hingga kini belum ada konfirmasi penyebab Sriwijaya Air S-182 itu terjatuh. “Makanya kalau naik pesawat, mau terbang, matiin hp. pada bandel sih penumpangnya,” tulis Anisa Bahar.

Meski mengkritik, Anisa Bahar  tetap mengucapkan pesan duka cita kepada para korban. “Turut berduka cita, penumpang Sriwijaya jurusan Pontianak,” tulisnya lagi. Sayangnya unggahan Anisa Bahar langsung hilang. Diduga Anisa Bahar sudah menghapus postingannya terkait jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Pasalnya dalam beberapa kesempatan, netizen langsung mengkritik unggahan Anisa Bahar. Memang unggahan Anisa Bahar diunggah kembali lewat postingan akun @lambe_sultan. Sehingga netizen mempertanyakan apakah Anisa Bahar  sangat mengetahui kejadian pasti lantaran ponsel yang tak dimatikan oleh penumpang.

“Mbak nya aja deh yang jadi korban. Ada musibah kok malah pansos sih,” kata seorang netizen .”Tahu darimana kalau ada hp yang tidak dimatikan?” kata netizen kepo dengan Anisa Bahar. “Tuhan aja yang maha mengetahui, gak usah jadi manusia yang sok tahu,” tulis netizen. “Astagfrullah.. belum pernah ngerasain gimana jadi mereka ya mbak.. pansos amat..” komen netizen yang menduga Anisa tengah pansos. (Car)

Related posts

Dugaan Pencemaran Nama Baik Vanessa Angel, Tiara Marleen Jadi Tersangka

Ester Minar

Sidang Cerai Virgoun-Inara Ditunda Lagi

Ester Minar

Kian Panas, Riesca Rose Tantang Sule dan Nathalie Holscher Bertemu

Ester Minar

Leave a Comment