suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Youtuber Faisal Rahman Jadi Korban Sriwijaya Air SJ182

Youtuber Faisal Rahman menjadi salah satu korban Sriwijaya Air SJ182. Sebelum terbang ada pesan sedih yang dituliskan Faisal Rahman dalam Instagram Story miliknya. Dalam Instagram Story terakhirnya, Faisal Rahman posting foto menggunakan masker dan memandang ke luar di balik jendela pesawat.

“goodbye dan thankyou, ayub batogi dan dewiyn, feby dan lainnya,” tulis faisal rahman di instagram story-nya. Nama Faisal Rahman dan adiknya, Asy Habul Yamin, memang tertulis dalam manifest Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1). Keduanya tertulis dalam daftar penumpang.

Itu adalah postingan terakhir Faisal Rahman. Faisal Rahman memilik Channel Youtube Dunia Malam tv dan mempunyai sekitar 4 ribu lebih subscriber. Channel Youtube tersebut sudah dibuat sejak 31Oktober 2018. Sudah ada sekitar 20 video yang diposting dalam channel youtube-nya menyoal hingar-bingar dunia malam.

Faisal Rahman pun pernah mewawancarai beberapa DJ. Konten channel Youtube nya pun  banyak mengulas soal kelab malam dan juga keseruan para partygoers. Pemilik akun instagram @classics_fay itu diikuti lebih dari delapan ribu followers. Dilihat pada profil instagramnya, Faisal Rahman juga mempunyai usaha penjualan pakaian bernama toko cahaya busana.

Faisal Rahman juga menuliskan dirinya sebagai produser musik, pianis, dan gitaris. Postingan terakhir faisal rahman pun dibanjiri ucapan belasungkawa. “kok bisa caption nya pas bgt terus mata nya kyk sedih bgt kyk org mo nangis,” komentar akun ness****. “fay !! kenapa secepat ini baru aja kamu bilang stay strong buat aku , bilang semua akan baik” aja , aku harap ada keajaiban,” ungkap akun in***. (Car)

Related posts

Tiga Kali Ditangkap, Ammar Zoni Akan Dihukum Berat

Ester Minar

Pengacara Bantah Keluarga Dorce Gamalama Ribut Akibat Warisan

Ester Minar

Pernikahan Rizky Billar – Lesty Kejora Akan Digelar di Hotel Mewah

Ester Minar

Leave a Comment