suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Billy Syahputra Bantah Putus Dari Amanda Manopo

Kabar tak sedap menerpa pasangan bucin Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Ya, keduanya dikabarkan sudah putus. Namun, Billy Syahputra membantah kabar tersebut. Meski mengakui sedang ada persoalan, Billy Syahputra mengatakan masalahnya dengan Amanda Manopo telah selesai. Hubungan mereka sudah kembali baik seperti sebelumnya.

Kabar putus itu bermula ketika Amanda Manopo tiba-tiba diketahui unfollow dan menghapus foto-foto mesranya bersama Billy Syahputra di Instagram. Billy Syahputra mengakui sedang ada masalah dengan Amanda Manopo.

“Dua hari lalu ada clash. Cuma masih wajar,” kata  Rabu (13/1). Masalah itu sudah selesai. Sekarang ini hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo kembali baik. “Masalahnya hanya soal komunikasi saja,” ucap Billy Syahputra.

Sekadar membalik cerita, Billy Syahputra  memang kian bucin dengan Amanda Manopo, yang kini namanya kian meroket, seiring  kesuksesannya memerankan sosok Andien, di Sinetron Ikatan Cinta. Ya, adik kandung Olga Syahputra itu tak malu-malu mengakui, jika dirinya semakin  menjadi budak cinta dengan Manda, demikian panggilan sayangnya kepada sang kekasih.

Billy bahkan selalu menyempatkan dirinya untuk bertemu dengan kekasihnya itu meski di tengah kesibukkan mereka berdua dalam menjalani pekerjaan sebagai artis. “Oh makin bucin sama dia. Nggak tau dia bikin gue makin kayak gini, gue juga bingung,” ujar Billy.

“Gue tuh jarang banget ketemu sama Amanda. Kadang Amanda pulang, kadang Amanda stay di Puncak. Jadi gue sempetin waktu buat sama dia ya sekadar ketemu ngobrol. Kalau makan sekarang susah banget, paling gue bawa makanan,” sambungnya lagi. Bagi Billy Syahputra, meski tengah sibuk dalam bekerja, mereka harus menjaga intensitas pertemuan dan komunikasi. Hal itu yang menjadi bumbu penyedap dari hubungan asmara mereka. (Car)

Related posts

Viral! Masak Daging Pakai Paracetamol, Profesor Farmasi Buka Suara

Ester Minar

Apakah Proses Perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan Masih Berjalan?

Ester Minar

Lima Kali Terjerat Kasus Narkoba, Ibra Azhari Terancam Hukuman Penjara & Denda

Rasid

Leave a Comment