suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Raffi Ahmad Selebritis Pertama Yang Disuntik Vaksin Corona

Raffi Ahmad jadi kloter pertama yang disuntik vaksin Corona hari ini di Istana Merdeka. Raffi Ahmad sudah, lantas apakah keluarganya juga akan disuntik vaksin Corona?. Raffi Ahmad mengungkapkan sebenarnya sang istri juga ingin disuntik vaksin Corona. Akan tetapi, hari ini Raffi Ahmad hanya mendapat satu undangan.

“Nagita aja pengin banget ikut. Tapi kan undangannya cuma satu. Tapi, sesegera mungkin untuk keluarga saya sih alhamdulillah semuanya sudah percaya sama vaksin,” ungkap Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu mengungkapkan dirinya akan mengikuti yang terbaik sesuai anjuran pemerintah. Terlebih dirinya dan juga Presiden Joko Widodo sudah divaksin pertama kali. “Karena saya pribadi dan keluarga, kita percaya sama Presiden, kita percaya kepada pemerintah. Apa yang dilakukan terbaik apalagi Pak Presiden tadi sudah disuntik bersama tokoh masyarakat,” tuturnya.

“Jadi ya kita nggak usah takut dan ini juga bukan kebaikan individual, tapi untuk kebaikan banyak pihak,” imbuh Raffi Ahmad. Pada kesempatan itu, Raffi Ahmad divaksin bersama dengan 19 orang terpilih lainnya. Raffi Ahmad yang mendapat sesi pertama divaksin bersama dengan Presiden Joko Widodo, dr. Daeng M. Faqih (Ketua IDI), Dr. H. Amiesyah Tambunan (Sekjen MUI/Muhammadiyah), Kiai Ishom PP NU, Panglima TNI, dan Kapolri.

Nagita Slavina menyaksikan sang suami disuntik vaksin dari rumah bersama dengan Rafathar Malik Ahmad. Begitu juga ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita yang sudah pernah terpapar Corona. Amy Qanita turut mendoakan sang anak.

Dalam feed Instagramnya, Amy Qanita bersyukur sang anak jadi salah satu yang pertama disuntik vaksin Corona. “Alhamdulillah Raffi Ahmad diberikan kepercayaan oleh pemerintah Indonesia untuk mendapatkan vaksin covid19. Insha Allah berjalan lancar, aman dan sehat selalu,” tulis Amy Qanita. (Car)

Related posts

Pilih Nikahi Perawan, Doddy Sudrajat Diserang Nitezen

Ester Minar

Ibu Ferry Irawan Ragukan KDRT Venna Melinda

Ester Minar

Ajeng Shalma Luncurkan Single Terbaru ‘Buluh Perindu’

Sandi

Leave a Comment