suryapagi.com
TNITNI/POLRI

Tiga Pilar di Tigaraksa Siap Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

SPcom TIGARAKSA – Apel gabungan TNI-POLRI dan Ormas dalam rangka operasi Yustisi Penegakan displin Protokol kesehatan digelar di Lapangan GSG, Cukanggalih, Curug Kabupaten Tangerang, Kamis (14/1/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar pemimpin apel menyampaikan, pelaksanaan apel gabungan semua unsur dalam rangka penanganan Covid-19.

“Di tengah wabah covid-19 ini, masih banyak masyarakat kita yang kurang disiplin terhadap protokol kesehatan. Bahkan ada stigma Covid itu tidak ada,” katanya.

Menurutnya, pelaksanaan Operasi Yustisi Gabungan akan dilaksanakan hari ini sampai tanggal 25 Januari. Tentunya dengan aksi dan tindakan yang lebih aktif, baik di pagi dan malam hari bersama empat pilar.

“Ayo kita tangani pencegahan penyebaran covid 19 dengan meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan,” tuturnya.

Hadir dalam apel ini Kapolsek Curug Kompol MH Panjaitan, Danramil 02/Crg Kapten Inf Dwi Saputro, Camat Curug Superiadi, perwakilan ormas dan elemen lainnya.(Sp)

Related posts

Panglima TNI Angkat Bicara Terkait KKB Minta Tebusan Rp 5 Miliar

Ester Minar

Aparat Gabungan Berhasil Tembak Mati 3 Anggota KKSB Papua

Sandi

Dandim 0423 BU Jadi Pembina Wartawan Terbaik Pada TMMD 2024

Sandi

Leave a Comment