Polisi Gelar Olah TKP Kasus Pelecehan Seksual yang Dialami Istri Isa Bajaj

0 12

Polisi langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan atas kasus pelecehan seksual berupa eksibisionisme yang dialami oleh istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara, pada Minggu (17/1/) pagi. Olah tempat kejadian perkara pun telah dilakukan oleh pihak kepolisian di sekitar lokasi rumah Isa Bajaj, kawasan Duren Sawit, Senin (18/1).

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Esti Budi Setyanta. “Saya udah cek, itu kejadiannya kan katanya hari Minggu, jam 6.40 menit WIB, pada saat istrinya bang Isa ini sedang berolahraga, jalan kaki, tiba tiba pengendara motor ini ngeluarin barangnya ni dikeluarin, sambil ditunjukin gitu lho,” kata Budi seperti dilansir Grid.ID.

Budi sendiri sudah bertemu langsung dengan Isa dan istrinya, sambil mengecek CCTV sebagai bukti. “Udah ketemu langsung sama bang Isa-nya, sama istrinya, sama RT, RW, terus saya sama-sama cari melalui CCTV,” sambungnya.

Akan tetapi, walau sudah melakukan pengecekan, Budi menyampaikan bahwa sang komedian belum melapor secara langsung terkait pelecehan ini. Hal tersebut menurut Budi juga berlaku bagi beberapa curhatan DM (Direct Message) warga setempat pada Isa yang katanya mendapatkan hal serupa. “Jadi sampai sekarang belum bikin laporan itu, bang,” tutur Budi.

“Kalau katanya (DM atau apapun) kan repot kita gak ada yang bisa dipertanggungjawabkan. Tapi kalau dia bisa menunjukkan ‘ini pak’, bawa ke polsek,” tutupnya. Sebelumnya, dalam unggahan Instagram, Isa membagikan potret pelaku pelecehan seksual pada istrinya. “Teman2 ini pelaku #eksibisionis terhadap istri saya Pagi tadi. PLAT NOMOR barusan Sementara tidak sesuai dengan kendaraan di gambar,” tulisnya dalam keterangan lain.

Lebih lanjut, pria berusia 39 tahun ini berharap agar kejadian ini tak terluang pada siapapun dan berharap pelaku segera ditangkap pihak berwajib. Mengingat korban pelecehan dalam lingkungannya tak sedikit, menurut Isa yang tak lama mendapatkan banyak aduan serupa seperti istrinya.

“Mohon bantuan up nya ya teman2, ternyata kejadian spt tadi juga menimpa ART yg kerja di rmh adiknya alm Olga yg kebetulan tetanggan sama kita. Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban2 kembali. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.