Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia

0 13

Kabar duka datang dari komedian Denny Cagur. Ibunda tercintanya, yang biasa disapa Mama Eny, meninggal dunia. Kabar duka ini, disampaikan komedian Anwar Sanjaya alias Anwar BAB melalui Instagram. Menurut Anwar Mama Eny meninggal dunia pada Senin (18/1) malam. Namun belum diperoleh keterangan pasti, tentang penyebab dan juga sakit yang diderita Mama Eny.

Innalillahi wa innailaihi rajiun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya @mamah.eny ibunda dari kang @dennycagur,” tulis Anwar BAB di Instagram. Anwar BAB pun mendoakan agar amal ibadah almarhumah Mama Eny diterima Allah SWT.

“Semoga almarhumah diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin,” tutur Anwar BAB.

Kabarnya, Mama Eny meninggal dunia di RS Sentra Medika, Cimanggis. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Sementara istri Denny Cagur, Santi Widihastuti, dalam unggahan di Instagram Story, membagikan foto yang memperlihatkan suaminya sedang mencium sang ibu.

“Mamaaa @mamah.eny,” tulis Santi dengan diakhiri emoji menangis. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab ibunda Denny Cagur meninggal. Termasuk sakit yang diderita. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.