Akhirnya, Penyanyi Nindy Ayunda Penuhi Panggilan Polisi

0 12

Setelah tidak hadir pada panggilan pertama, Senin (18/1) lalu, Selasa (19/1) kemarin, Penyanyi Nindy Ayunda akhirnya memenuhi panggilan penyidik narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Nindy dipanggil guna menjalani pemeriksaan sebagai saksi, atas kasus narkoba yang menjerat suaminya, Askara Parasady Harsono.

Nindy Ayunda menjalani pemeriksaan mulai pukul 13.30 WIB. Nindy kedapatan keluar dari ruangan penyidik pukul 17.40 WIB, tanpa banyak bicara soal pemeriksaannya. Kasat narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan kalau Nindy baru bisa menjalani pemeriksaan, setelah sebelumnya tidak hadir saat pemanggilan pertama, Senin (18/1/2021).

“Pemeriksaan berjalan lancar. Kalau pertanyaannya cukup banyak,” kata Ronaldo Maradona ditemui di kantornya, Polres Metro Jakarta Barat. Ronaldo tak bisa merincikan pertanyaan apa saja yang diterima Nindy selama empat jam menjalani pemeriksaan. “Pertanyaan seputar kasus APH saja. Seputar kaitannya menyangkut kasus APH. Status Nindy saat ini masih saksi,” ucapnya.

Hanya saja pertanyaan yang ditanyakan kepada Nindy seputar Askara yang sudah sejauh mana dan seberapa lama mengonsumsi psikotropika. “Soal berapa lama APH menggunakan barang bukti dan juga lingkungannya seperti apa. Kami tak bisa sampaikan secara rinci. Tapi intinya kami akan sampaikan kelanjutannya nanti,” jelasnya.

Sebelumnya, Nindy sempat menyampaikan pernyataannya lewat Instagram Stories. Ia mengucapkan terima kasih pada pihak yang memberinya dukungan terkait kasus yang menimpa sang suami. Terima kasih untuk segala doa, perhatian dan semangatnya untuk saya dan keluarga,” ungkapnya di Instagram Stories Selasa (12/1). Selain itu, dirinya juga mengunggah kebersamaan dengan kedua anaknya. Di salah satu postingan, Nindy menyematkan kata-kata manis menyebut dua buah hatinya, ‘love of my life’. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.