suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Inilah Penyesalan Terlambat Nita Thalia Terkait Perceraiannya

Penyesalan memang selalu datang terlambat. Hal itu pula, yang sempat dirasakan pedangdut Nita Thalia. Ya, setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya, Nurdin Rudythia, pelantun Goyang Heboh itu justru mengaku menyesal telah bercerai.

Alasannya, tak sampai sebulan Nita Thalia dan Nurdin Rudythia resmi bercerai, mantan suaminya itu meninggal dunia karena sakit komplikasi. Nita Thalia mengaku menyesal,  karena sempat terjadi konflik rumah tangga dengan mantan suaminya itu.

Sampai saat ini, dia menyesali konflik muncul sebelum sang suami meninggal. “Penyesalannya karena perceraian ini yang tadinya baik-baik, terjadi konflik. Jadi itu saja sih, jadi sampai sekarang masih kebayang saja,” ujar Nita Thalia, Selasa (19/1).

Bahkan Nita Thalia mengaku masih ada rasa sayang pada almarhum mantan suaminya itu. Menurut dia, 20 tahun bersama membuat dirinya sangat kehilangan almarhum setelah meninggal dunia.

“Ya yang pasti merasa sangat kehilangan, karena walau bagaimana pun saya masih sayang, karena 20 tahun berumah tangga, bukan waktu yang sebentar dan ada anak juga kan,” katanya. Dia mencoba ikhlas dan merelakan kepergian almarhum Nurdin Rudythia. Meski saat ini rasa kehilangan itu masih sangat dirasakan Nita Thalia.

“Berusaha untuk ikhlaskan karena harus ya, karena kalau tidak ikhlas kasihan,” ucapnya. Nurdin Rudythia meninggal dunia pada 15 Januari 2021 karena sakit komplikasi. Almarhum mantan suami Nita Thalia sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir. (Car)

Related posts

Kondisi Mulai Membaik, Tukul Diperbolehkan Pulang Dari RS

Ester Minar

Inara Rusli Tuding Virgoun Melawan Hukum Terkait Hak Cipta

Ester Minar

Nathalie Holscher: Masa Idah Saya Belum Selesai

Ester Minar

Leave a Comment