Dankormar Terima Kunjungan Sekda DKI Marullah Matali

0 39

SPcom JAKARTA – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, menerima kunjungan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali, di Mako Kormar, Kwitang Jakarta Pusat, Kamis (21/1/2021).

Dalam kesempatan ini, Suhartono memberikan selamat kepada Marullah setelah dilantik menjadi Sekda DKI Jakarta. Perkenalan pejabat utama Kormar dan jajaran Pemprov DKI dalam rombongan juga dilangsungkan.

Sementara Marullah pun mengungkapkan rasa terima kasihnya. Dan dirinya menyatakan siap untuk bisa menjalin kerja sama dengan Kormar.

“Suatu kehormatan tentunya, karena kami dapat bersilaturahmi di Markas Marinir. Semoga ke depannya Korps Marinir dan Pemprov DKI Jakarta dapat selalu bekerja sama dalam penanganan bencana, aksi demonstrasi yang sering terjadi di DKI Jakarta,” harapnya.

Dalam pertemuan ini Dankormar didampingi Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, Sahli A Bidang Operasi Kolonel (Mar) Edy Setiawan, dan Kepala Dinas Material (Kadismat) Kormar Kolonel (Mar) Sugiyanto. (Dispen Kormar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.