Tim Monitoring PPKM di Tangsel Tingkatkan Razia

0 22

SPcom TANGSEL – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diperpanjang, membuat Pemerintah Kota Tangerang Selatan meningkatkan razia protokol kesehatan Covid-19.

“Tim monitoring PPKM yang anggotanya terdiri dari aparat Pemerintah Kota dan unsur Forkopimda ini terjun langsung ke lapangan pada pagi dan juga malam hari,” ujar Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan, dalam pers rilisnya, Sabtu (23/1/2021).

Ini merupakan salah satu dukungan nyata kepada Pemerintah yang memperpanjang PPKM Jawa-Bali hingga 8 Februari 2021.

“PPKM sangat penting dan masih diperlukan sampai dengan saat ini dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 dan oleh karenanya harus didukung,” tuturnya.

Pada Jumat (22/1/2021) kemarin jumlah kasus positif Covid-19 di Tangsel bertambah 177 kasus. Sehingga total kasusnya hingga saat ini berjumlah 4.609 kasus. Dari jumlah tersebut, sebanyak 3.811 orang dilaporkan telah sembuh.

“Saya tidak bosan-bosannya untuk selalu mengingatkan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” tandasnya.(Kor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.