Sah, Vicky Prasetyo Lamar Kalina Oktarani

0 29

Presenter Vicky Prasetyo resmi melamar kekasihnya, Kalina Oktarani pada Minggu (24/1). Setelah resmi dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani mengungkapkan perasaannya melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram. Dia mengaku bersyukur acara lamarannya dengan Vicky Prasetyo berjalan lancar
“Alhamdulillah untuk hari ini. #Vika #OneStepCloser,” tulis Kalina Oktarani.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu menyertakan sebuah foto momen lamaran dengan Vicky Prasetyo yang dihadiri sejumlah teman dekat. Prosesi lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dilaksanakan di kediaman Vicky, di kawasan Bekasi.
Keduanya tidak bisa mengundang banyak tamu karena aturan kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

Oleh sebab itu, Vicky dan Kalina menyiarkan secara langsung acara lamaran mereka. Pada momen tersebut, Vicky sempat membaca doa, salawat, hingga kata romantis untuk Kalina.  Semoga ini menjadi hari bahagia untuk aku, keluarga aku, untuk kamu, keluarga kamu,” kata Vicky. Setelah proses lamaran ini, Vicky dan Kalina ingin fokus mempersiapkan pernikahan. Vicky dan Kalina berencana nikah pada 21 Februari 2021 mendatang.

Sebelumnya, Vicky disebutkan telah mempersiapkan uang sebesar ratusan juta untuk sang kekasih. Ia pun sempat membeberkan tanggal pernikahan yang tak lama lagi akan digelar. Vicky kemudian terang-terangan mengumumkan kabar bahagia akan pernikahan yang segera digelar. “Insya Allah pernikahan  akan dilaksanakan pada tanggal cantik 21 Februari 2021,” ungkap Vicky.

Keseriusan Vicky dan Kalina untuk segera mensahkan hubungan mereka ke dalam ikatan pernikahan memang tidak main-main. Vicky bahkan juga telah menyiapkan cincin pernikahan, sebagai bukti kesungguhan cintanya  kepada Kalina. “Ya, cincin juga dah disiapin. Pokoknya semua sudah disiapkan hingga hari H,” ujar Vicky. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.