suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Kebut Persiapan Pernikahan

Kabar rencana penikahan  Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terus bergulir. Pernikahan itu bahkan kabarnya dipersiapkan dengan sangat cepat. Keduanya menyiapkan bersama tanpa campur tangan orang tua. Sampai-sampai Ashanty mengatakan, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bak membangun sebuah candi.

Persiapannya begitu kilat hingga tak ada yang tahu, namun tiba-tiba saja sudah rampung. “Persiapan, ini aku bilang mereka kayak bangun candi. Dalam waktu singkat bisa melakukan banyak hal,” ujar Ashanty.

Sebelumnya, menanggapi rencana pernikahan tersebut, Anang Hermasyah dan Asyanty menegaskan mendukung penuh keputusan terbaik putri sulungnya itu. Tidak hanya itu, Anang dan Ashanty bahkan minta kepada publik untuk mendoakan yang terbaik buat Aurel dan Atta.

“Kami sebagai orangtua pasti mendukung,” ucap Ashanty. “Saya ikhlas. Karena saya kepingin Aurel bahagia,” imbuh kata Anang. Ashanty menambahkan, dia dan Anang Hermansyah pasti ikut bahagia, jika Aurel dan Atta menikah. “Kalau anak bahagia, pasti kami bahagia,” ujar Ashanty seraya menambahkan, dia dan Anang menghargai keputusan Aurel soal pilihan hatinya dan rencana pernikahannya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, rencana  pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, memang sempat meredup. Tidak lagi terdengar gencar, perbincangan mereka tentang pernikahan yang bahkan ingin digelar dengan megah di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, pada akhir tahun lalu. Bahkan keduanya pun sempat dikabarkan putus, lantaran tak pernah lagi memamerkan kebersamaan di media sosial.

Namun kabar mengejutkan justru kembali disampaikan langsung oleh Atta dan Aurel, dimana pada tahun 2021 ini, mereka semakin mantap untuk menuju ke jenjang pernikahan. Secara blak-blakan, Atta dan Aurel mengumumkan akan menggelar  pernikahan sebelum Bulan Suci Ramadhan tahun ini. (Car)

Related posts

Dewi Perssik – Rian Ibram Pacaran?

Ester Minar

Ammar Zoni Bantah Jadi Pemodal Bandar Narkoba

Rasid

Kemnaker Gagalkan 59 Calon TKI Ilegal ke Timur Tengah

Ester Minar

Leave a Comment