suryapagi.com
METRONEWS

Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya Kampanyekan Cek PPKM di Jakbar

SPcom JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengunjungi Pasar Petak 9 dan Pasar Kopro, Jakarta Barat, Selasa (2/2/2021).

Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengatakan, kegiatan ini sekaligus pengecekan realisasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kami bersama pak Kapolda Metro Jaya mengecek langsung bagaimana masyarakat akan kesadaran pentingnya menggunakan masker,” ujar Dudung.

Menurut Dudung, ini merupakan langkah dalam menekan penyebaran wabah virus Covid-19 khususnya di DKI Jakarta. “Kami juga di sini membagikan setiap harinya 100 ribu masker gratis kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menegaskan tidak segan menindak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Ini mengacu pada Perda No.2 tahun 2020 tentang Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

“Kita memberikan edukasi kepada masyarakat, tentunya kita akan melakukan tindakan bagi warga masyarakat yang masih belum disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19,” tegasnya.(Sp)

Related posts

Belum Serahkan LHKPN, ICW Laporkan 55 Anggota DPR ke MKD

Sandi

Viral ABG Disekap 1,5 Tahun di Apartement, Dijadikan Budak Seks

Ester Minar

Lupa Cabut Kabel Rice Cooker dan Kipas, Sebuah Rumah Ludes Terbakar

Ester Minar

Leave a Comment