Menikmati Bandung 360 Derajat Dari Ganesha Cafe

0 246

SPcom BANDUNG – Menikmati makanan dan minuman, sambil di kelilingi landscape Kota Bandung? Bisa!

Kita bisa merasakan sensasi pemandangan 360 derajat dari roof top Ganesha Cafe yang berada di Jalan Brigjen Katamso, No.92, Cihaur Geulis, Cibeunying Kaler.

Hanya 15 menit dari Gerbang Tol Pasteur, lokasi cafe ini dengan dengan Pusat Pendidikan Infanteri Pussenif Kodiklat TNI AD. Hal inilah yang menjadikan desain cafe ini army look.

Aroma outdoor activity terasa saat mau masuk ke dalam Ganesha Cafe. Ada muka mobil Land Rover berwarna merah yang identik dengan olahraga otomotif Off Road.

Pintu masuk Ganesha Cafe Bandung

Di lantai 1 ini, terdapat beberapa shoping arcade 5.11, Rudy Project, NCC dan Olla on Ethnic.

Sementara di lantai 2, pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman perpaduan tradisional dengan modern. Di lantai menawarkan suasana yang cozy untuk mengobrol bersama keluarga ataupun teman. Ada pilihan ruang VIP ber-AC yang bisa dijadikan meeting room.

Dan untuk mendapatkan suasana yang berbeda, dan inilah favorit dari Ganesha Cafe…Pengunjung bisa menikmati makanan minuman dengan sensasi pemandangan 360 derajat.

Pengelola sengaja membuka 4 sisi lantai ini agar pengunjung bebas menikmati landscape Kota Bandung sejauh mata memandang. Tidak hanya permukiman, jajaran pegunungan yang memagari Kota Bandung pun bisa terlihat jelas.

Desain dengan ruang terbuka membuat pengunjung bisa melihat ke banyak arah

Ada area dengan rumput sintetis yang dapat digunakan pengunjung “Bermalas-malasan”, merasakan hembusan angin kawasan Pasundan ini. Pokoknya area yang instagramable di lantai ini, akan membuat kita gak bosan berfoto.

Pilihan area dibuat sedemikian nyaman untuk bercengkrama bersama teman dan keluarga

Bahkan jika datang pada malam hari, dan beruntung cuaca yang cerah, akan terlihat bintang berkerlap kerlip di langit Kota Bandung.

Eitz…Ganesha Cafe juga memiliki banyak makanan dan minuman yang enak lho.

Nasi Liwet Teri Ganesha

Seperti Nasi Liwet Teri Ganesha. Yang bertabur petai, teri dan telur asin dengan pelengkap ayam goreng, tahu dan tempe bacem. Ada juga minuman Klepon Latte, dengan cita rasa tradisional yang dikemas secara modern dalam bentuk latte kekinian.

Untuk harga tidak usah khawatir, cukup terjangkau kok. Untuk harga makanan mulai dari Rp 20.000, sementara minuman bisa didapat mulai Rp 15.000.

Itu saja masih bisa lebih murah, kalau pengunjung follow akun Instagram @ganeshacafe.bdg. Setelah memposting dan tag akunnya, pengunjung masih bisa mendapatkan potongan 10%. Ada juga diskon khusus anggota TNI/Polri 10%.

Pengelola tetap menerapkan protokol kesehatan kepada pengunjung

Untuk kalian yang ingin membuat acara kumpul-kumpul, arisan, acara ulang tahun, lamaran, bahkan resepsi pernikahan bisa juga di Ganesha Cafe. Di masa pandemi Covid-19 ini, pengelola sudah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Tempat cuci tangan dengan sistem otomatis

Selain menyediakan tempat cuci tangan futuristik dengan sistem otomatis, aturan memakai masker serta pemeriksaan kesehatan pegawai secara berkala dilakukan.(SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.