Soraya Abdullah Dimakamkan Hari Ini

0 10

Jenazah Soraya Abdullah akan dimakamkan Selasa (2/2) pagi ini, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Di akun Instagramnya, Senin (1/2) malam, Ummi Pipik mengumumkan rencana pemakaman Soraya Abdullah. “Insha Allah almarhumah akan dimakamkan besok jam 8 pagi di TPU Jeruk Purut,” tulis Ummi Pipik.

Kabar meninggal Soraya Abdullah disampaikan Ummi Pipik melalui akun Instagram, Senin sore. Kabar yang santer beredar menyebutkan, Soraya Abdullah meninggal dunia akibat menderita Covid-19. “Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan sahabatku shaliha Soraya Abdullah,” tulis Ummi Pipik.

“Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dgn segala kekuranganmu,” tulis Ummi Pipik. Ummi Pipik kehilangan sahabat terbaiknya itu.

Di akun Instagram pula, pemain sinetron Indra Bruggman juga mengunggah kabar duka meninggalnya Soraya Abdullah. Kabar duka itu diunggahnya di akun Insta Story, Senin (1/2) pagi. Namun Indra Bruggman tidak menjelaskan orang dekatnya yang meninggal dunia itu.

Diduga, Indra Bruggman sedih setelah Soraya Abdullah, sahabatnya, menghembuskan napas terakhirnya. “Mama orang yang baik. Insha Allah ditempatkan di tempat yang baik pula disana,” tulis Indra Bruggman. Hanya itu ucapan duka yang disampaikan Indra Bruggman. Indra Bruggman dan Soraya Abdullah memang dikenal sangat dekat. Mereka bahkan pernah dikabarkan menikah medio 2015.

Kala itu Indra Lesmana Bruggman membantah menikahi Soraya Abdullah yang biasa disapa Aya. Pengakuan Indra Bruggman ketika itu mengejutkan setelah sebelumnya Soraya Abdullah mengaku telah dipersunting pria tampan asli Tasikmalaya, Jawa Barat, tersebut. Soraya Abdullah mengakui pernikahannya dengan Indra Bruggman lewat suara Eddies Adelia, pesinetron dan sahabatnya

Namun Indra Bruggman membantahnya. “Nggak ada pernikahan,” tegas Indra Bruggman pada akhir Oktober 2015. Hubungan personal Indra Bruggman dan Soraya Abdullah terjalin sejak mereka bersahabat lebih dari 20 tahun lalu. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.